Scroll untuk baca artikel
Nasional

Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan di Bulan Suci Ramadan

20
×

Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan di Bulan Suci Ramadan

Sebarkan artikel ini
Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Tak hanya dikenal dalam bidang inovasi dan teknologi, Toshiba kini menunjukkan aspek kepeduliannya melalui kegiatan sosial, terutama dalam bulan Ramadan. Toshiba melaksanakan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan program yang bertajuk “Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters”.

Dalam kolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Toshiba memberikan dukungan kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu.

Dengan tagline #SharingMatters, Toshiba menegaskan pentingnya berbagi dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sosial, terutama di bulan suci Ramadan. Bagi Toshiba, berbagi bukan sekadar tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang menciptakan ikatan yang erat di antara sesama manusia.

Baca Juga :   KCIC Operasikan 4 KA Tambahan Selama Libur Panjang dan Cuti Bersama Nyepi

Sebagai bagian dari kampanye CSR, Toshiba akan menyalurkan paket sembako dan perlengkapan sholat kepada beberapa panti asuhan yang didukung oleh yayasan Dompet Dhuafa di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Langkah ini sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di tempat operasional perusahaan, terutama selama momen berharga seperti Ramadan.

Baca Juga :   Tanggapan atas Pernyataan Keliru yang Beredar di Media tentang Kepailitan Toshiba di Indonesia

Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat, Toshiba juga akan menyumbangkan kulkas kepada panti asuhan. Kulkas ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi penghuni panti asuhan untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan menjaganya tetap segar dan sehat.

“Di Toshiba, kami mengakui pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan, terutama selama bulan suci Ramadan,” ungkap Hafizh Maulana, Kepala Komunikasi Pemasaran Toshiba Lifestyle Indonesia.

Baca Juga :   Kesatria, Program Unggulan Kementan untuk Maksimalkan Lahan Perkebunan demi Peningkatan Produksi Padi

Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters tidak hanya menjadi program CSR biasa, melainkan langkah penting untuk memberikan dampak yang nyata dalam kehidupan masyarakat yang kurang beruntung, khususnya anak yatim piatu, di bulan suci Ramadan. Dengan tindakan nyata dan komitmen yang kuat, Toshiba tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan pesan akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga program ini menjadi langkah awal untuk kebaikan yang lebih besar bagi semua. (saf)