Scroll untuk baca artikel
Nasional

Urai Kepadatan Arus Balik Trans Jawa, One Way Lokal KM 459 s.d KM 414 Diberlakukan

13
×

Urai Kepadatan Arus Balik Trans Jawa, One Way Lokal KM 459 s.d KM 414 Diberlakukan

Sebarkan artikel ini
Rekayasa lalu lintas one way lokal dari KM 459 Ruas Jalan Tol Semarang-Solo s.d KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang-Semarang.

BISNISASIA.CO.ID, SEMARANG – Untuk menanggulangi kepadatan lalu lintas kendaraan yang pulang dari arah Trans Jawa, PT Jasamarga Transjawa Tol mendukung penerapan sistem rekayasa lalu lintas one way lokal dari KM 459 Ruas Jalan Tol Semarang-Solo hingga KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang-Semarang pada Sabtu, 13 April 2024, pukul 21.45 WIB, atas kebijakan dari pihak Kepolisian.

Baca Juga :   Kementan Percepat Aksi Darurat Pangan dengan Optimasi Lahan

Sebelumnya, telah diterapkan sistem one way dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang-Semarang hingga KM 72 Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan mulai pukul 15.00 WIB.

Hingga saat ini, terlihat peningkatan volume lalu lintas yang pulang dari arah Jalan Tol Trans Jawa.

Baca Juga :   PUPR Ajak Generasi Muda untuk Bergabung di World Water Forum ke-10 di Bali

PT JTT mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk melakukan persiapan perjalanan dengan baik, memeriksa kondisi kendaraan, memastikan saldo uang elektronik mencukupi, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan, serta membawa persediaan untuk menghindari kepadatan di rest area. Selalu berhati-hati saat berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan mengikuti petunjuk dari petugas di lapangan.

Baca Juga :   Peredaran Uang Baru saat Mudik Lebaran Berpotensi Dorong Pertumbuhan Ekonomi Desa Wisata

Informasi terkini mengenai lalu lintas dan permintaan layanan jalan tol dapat diakses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga Group dengan nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA, serta melalui aplikasi Travoy 4.2 untuk pengguna iOS dan Android. (saf)