Scroll untuk baca artikel

Nasional

Rayakan Hari Jadinya ke-111 Tahun, Sharp Gelar Pameran Sharp Greenovation di Bandung

23
×

Rayakan Hari Jadinya ke-111 Tahun, Sharp Gelar Pameran Sharp Greenovation di Bandung

Sebarkan artikel ini
Sandy Norland dari Sharp Indonesia berfoto bersama Ronald Santoso dari Login Megastore.

BISNISASIA.CO.ID, BANDUNG – Perayaan ulang tahun ke-111 Sharp sebagai produsen elektronik global dirayakan melalui berbagai kegiatan, termasuk pameran Sharp Greenovation di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung, berlangsung mulai 31 Januari hingga 4 Februari 2024. Dalam rangkaian perayaan ini, Sharp memfokuskan pesan pelestarian lingkungan untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik. Mereka mengajak konsumen untuk ikut serta dalam pelestarian lingkungan dengan menggunakan produk elektronik ramah lingkungan dan mendukung aksi menjaga kelestarian lingkungan.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), menyampaikan, “Pameran ini merupakan perayaan ulang tahun Sharp Corporation yang ke-111 dan menjadi bentuk kepedulian kami terhadap pelestarian lingkungan. Di usianya yang ke-111 tahun, Sharp memiliki misi dan visi untuk mengurangi dampak negatif pada lingkungan. Kami ingin melibatkan masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan demi menciptakan masa depan yang lebih baik, sambil konsisten menghadirkan inovasi teknologi melalui produk-produk elektronik unggulan.”

Dengan tema “Green Technology for Sustainable Future,” Sharp fokus pada enam bidang, yaitu Artificial Intelligence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green, dan Space Industries. Mereka mempersembahkan rangkaian produk elektronik ramah lingkungan seperti lemari es, mesin cuci, TV, smartphone, AC, dan lainnya yang dilengkapi dengan teknologi terbaru. Selain itu, Sharp juga meningkatkan kesadaran pengunjung terhadap kelestarian lingkungan dengan mengajak mereka untuk menaruh botol plastik kemasan di recycle box, di mana mereka dapat mendapatkan merchandise dari Sharp. Botol plastik yang terkumpul akan diolah oleh yayasan nirlaba rekanan, yaitu Bank Sampah Bersinar.

Pameran Sharp Greenovation, yang berlangsung selama lima hari, menampilkan berbagai kegiatan menarik untuk keluarga. Diantaranya, kegiatan Art & Craft bersama Craftifity untuk anak-anak, talkshow bersama Bank Sampah Bersinar yang membahas dampak sampah plastik terhadap perubahan iklim pada 31 Januari 2024 pukul 15.00, dan demo masak oleh Chef Gani Agan pada 1 Februari 2024 pukul 14.00 – 15.00. Kerjasama dengan Log In Megastore juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang berbelanja.

Baca Juga :   Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Menyalurkan Bantuan Sosial ke Kabupaten Serang

Lucky Draw

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa : 1 Unit motor listrik, 1 unit lemari es Sharp 2 pintu, 1 unit mesin cuci Sharp, 3 logam mulia dengan nilai masing – masing 1 gram, 2 unit blender Sharp, 3 unit rice cooker dan 4 unit Sharp setrika listrik. Untuk mengikuti program Lucky Draw, pengunjung cukup melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000,- otomatis akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi pada 4 Februari 2024.

Cicilan kartu kredit 0%

Nikmati belanja dengan kartu kredit dengan cicilan 0% dan cashback hingga IDR 1.000.000,-.

Program tukar tambah

Bawa produk smartphone lama Anda merek dan kondisi apapun tukarkan dengan smartphone Sharp yang dibenamkan fitur kualitas Jepang, atau ganti air purifier Sharp lama anda dengan produk air purifier seri terbaru.

Baca Juga :   Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Special Price & Buy 1 get 1

Miliki produk LED TV Sharp terbaru dengan harga mulai dari satu jutaan serta raih kesempatan untuk mendapatkan 1 produk Sharp lainnya dalam program buy 1 get 1.

Flash Sale

Dapatkan potongan harga produk – produk Sharp di jam – jam tertentu selama pameran berlangsung dan raih cashback langsung senilai Rp 500.000,-.

“Selain promo di atas kami juga memberikan promo cashback langsung senilai Rp 100.000 dan hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu. Sharp tidak pernah berhenti dalam memanjakan konsumen setia di kota Bandung. Jadi ajak keluarga Anda dan jangan lewatkan kesempatan menarik ini” Tutup Sandy.(saf)