Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Lakukan Ekspansi Pasar Sharp Smartphone Menginvasi Pulau Bali

16
×

Lakukan Ekspansi Pasar Sharp Smartphone Menginvasi Pulau Bali

Sebarkan artikel ini
Konsultan Sharp sedang menjelaskan promo kepada calon pembeli.

BISNISASIA.CO.ID, BALI – Setelah sukses merebut hati para pengguna ponsel pintar di Jakarta, Sharp kini memperluas jaringan penjualannya ke kota-kota besar lain di Indonesia. Tahun 2024 menjadi momentum bagi Sharp Indonesia untuk melangkah lebih jauh dengan menjangkau kota Denpasar. Pilihan ini tidak terjadi begitu saja, mengingat populasi penduduk Bali mencapai sekitar 4.433.300 jiwa pada tahun tersebut, dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,98% di triwulan pertama, melampaui pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya mencapai 5,11%. “Melihat kondisi yang ada, Sharp Indonesia yakin bahwa Denpasar adalah langkah tepat untuk memperluas pasar. Selain itu, fitur-fitur yang ditawarkan oleh Seri Smartphone AQUOS sangat sesuai dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Bali yang gemar beraktivitas di luar ruangan dan fotografi,” kata Ardy, Kepala Divisi Smartphone, PT Sharp Electronics Indonesia.

Kini, smartphone tidak hanya sekadar alat komunikasi, melainkan telah menjadi bagian dari gaya hidup, menawarkan kemampuan untuk mengambil foto, menonton konten, bermain game, belajar, dan bekerja. Menurut data dari situs web perdagangan internasional Insider the Monkey tahun 2023, Indonesia masuk dalam 10 besar negara dengan pengguna smartphone terbanyak di dunia.

Seri Smartphone Sharp AQUOS memiliki beragam fitur unggulan. Misalnya, dalam produk entry-level, Sharp menghadirkan Seri V seperti AQUOS V7 atau AQUOS V6 5G dengan layar lebar dan baterai berkapasitas besar yang cocok untuk pelajar dan gamer. AQUOS V7 Plus dijual dengan harga antara Rp. 1.499.000,- hingga Rp 1.699.000,-, sementara AQUOS V6 5G dihargai Rp 1.299.000,- untuk kelas menengah. Untuk para petualang, AQUOS Sense8, dijual dengan harga Rp. 5.999.000,-, memberikan rasa aman dengan sertifikasi standar militer saat melakukan aktivitas ekstrem di alam bebas.

Sedangkan bagi para pecinta fotografi dan videografi, mereka dapat memilih Seri Flagship Sharp AQUOS R7s atau R8s. AQUOS R8s Pro dihargai Rp. 15.999.000,-, AQUOS R8s dijual dengan harga Rp 10.999.000,-, dan AQUOS R7s dihargai Rp 9.999.000,-.

Baca Juga :   G-SHOCK GPR-H1000 Dilengkapi dengan Monitor Denyut Jantung dan GPS

Berbagai strategi sudah disiapkan oleh Sharp Indonesia untuk menarik perhatian konsumen di Bali. Salah satunya dengan memberikan penawaran menarik berupa kampanye penjualan May Day seperti cashback vocer gopay hingga jutaan rupiah dan hadiah langsung produk Audio Sharp. Adapun penawaran promo tersebut adalah:

  1. Untuk setiap pembelian Sharp AQUOS R8s pro akan mendapatkan cashback gopay senilai IDR 2.500.000 dan Sharp headphone tipe HP-60.
  2. Untuk setiap transaksi pembelian AQUOS R8s akan mendapatkan cashback gopay senilai IDR 2.000.00, dan Sharp headphone tipe HP-60,
  3. Untuk setiap transaksi AQUOS sense8 akan mendapatkan cashback gopay senilai IDR 1.200.000 dan kuota Telkomsel sebar 21 GB untuk 30 hari.
  4. Untuk transaksi AQUOS R7s akan mendapatkan cashback gopay senilai IDR 2.000.000 dan Sharp Headphone HP-60.
  5. Untuk setiap transaksi V7 plus akan mendapatkan cashback gopay senilai IDR 100.000
  6. Untuk setiap transaksi AQUOS v6 5G akan mendapatkan cashback gopay senilai IDR 50.000.
Baca Juga :   Pria Moskow Temukan Calon Istri Usai Gunakan Model Bahasa GPT OpenAI Bicara dengan 5.000 Wanita di Tinder

Konsumen di Bali bisa mendapatkan promo May Day di outlet Erafone Denpasar, yaitu :

  • Erafone & More berlokasi di Jl. Teuku Umar No.76 Dauh Puri
  • Erafone & More berlokasi di Gunung Shangyang
  • Erafone & More berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Denpasar
  • Erafone & More berlokasi di Jl. A Yani, Denpasar

“Selain hadiah –hadiah tersebut, setiap konsumen yang melakukan transaksi smartphone di tanggal 4 – 7 Mei 2024 akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari Blender, Rice cooker, kompor gas, lemari es dan LED TV. Sharp pun akan memberikan tambahan bonus setiap transaksi smartphone Sharp tipe apapun akan mendapatkan free keanggotaan Vision+ premium selama 3 bulan, promo ini hanya berlaku untuk transaksi di outlet Erafone, konsumen juga dapat membeli LED TV Sharp di outlet Erafone”, tutup Evan. (saf)