Scroll untuk baca artikel
Nasional

Sharp Indonesia Persembahkan Pemenang Program Sharp Lovers Day – Fiestapora

30
×

Sharp Indonesia Persembahkan Pemenang Program Sharp Lovers Day – Fiestapora

Sebarkan artikel ini
Pengundian pemenang program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora dilangsungkan pada tanggal 24 April 2024.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Program penjualan terbaru dari Sharp Indonesia, yaitu Sharp Lovers Day – Fiestapora, telah sukses mengakhiri periode kampanye pada akhir Maret 2024. Menjadi gelaran tahunan sejak tujuh tahun lalu, Sharp Lovers Day tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran merek Sharp di kalangan masyarakat Indonesia, tetapi juga sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen setia.

Berlangsung dari 1 November 2023 hingga 31 Maret 2024, Sharp Lovers Day – Fiestapora menghadirkan sejumlah hadiah menarik senilai miliaran rupiah, termasuk mobil, motor listrik, smartphone, dan voucher belanja. Konsumen yang berbelanja produk Sharp senilai minimal IDR 1.000.000 baik secara online maupun offline berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian.

Pengundian pemenang program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora dilangsungkan pada tanggal 24 April 2024 dan disiarkan secara live melalui akun resmi Sharp Indonesia di Facebook dan Youtube. Dihadiri oleh perwakilan manajemen Sharp Indonesia, Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, dan Martinus Roy Hunto, Head of Marketing Communication Division, acara tersebut juga dihadiri oleh pejabat pemerintah Indonesia.

Baca Juga :   Rayakan Hari Jadinya ke-111 Tahun, Sharp Gelar Pameran Sharp Greenovation di Bandung

Dalam pengundian tersebut, dua pemenang grand prize yang beruntung memenangkan mobil Daihatsu, yaitu Ibu Kokom dari Bandung yang memenangkan Daihatsu Terios X MT, dan Ibu Darlia Nursani Nababan dari Medan yang memenangkan Daihatsu Ayla MT. Untuk daftar pemenang lainnya, dapat dilihat di https://id.sharp/fiestapora.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, menyatakan, “Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas dukungan terhadap program promo Sharp Fiestapora. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia Sharp di Indonesia. Bagi yang belum beruntung, Sharp Indonesia memiliki banyak program penjualan lainnya dan Sharp Lovers Day akan kembali hadir untuk menyapa konsumen setia Sharp.”

Baca Juga :   Tidak Ada Larangan Beroperasi 24 Jam untuk Warung Madura

Sharp Indonesia juga mengingatkan para konsumen untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Sharp Indonesia dan program Sharp Fiestapora. Sharp Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada para pemenang dan semua biaya pajak ditanggung oleh Sharp Indonesia. (saf)