Scroll untuk baca artikel
Nasional

Menparekraf Gandeng Mitra Co-Branding Wonderful Indonesia Luncurkan Program ‘Belanja Ekstra Murah’

46
×

Menparekraf Gandeng Mitra Co-Branding Wonderful Indonesia Luncurkan Program ‘Belanja Ekstra Murah’

Sebarkan artikel ini
Menparekraf Sandiaga dalam acara "The Weekly Brief With Sandi Uno" pada Senin (25/3/2024). (Foto: kemenparekraf.go.id)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno telah mengumumkan program baru yang diberi judul “Hemat Berkah Indonesia”. Program ini akan menawarkan berbagai produk dari mitra Co-Branding Wonderful Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.

Menparekraf Sandiaga, dalam acara “The Weekly Brief With Sandi Uno” pada Senin (25/3/2024), menjelaskan bahwa program “Hemat Berkah Indonesia” merupakan solusi menguntungkan bagi para mitra Co-Branding untuk mempromosikan produk dan layanan mereka kepada masyarakat Indonesia, terutama menjelang Ramadan dan Lebaran di mana kebutuhan pasar meningkat secara signifikan.

“Biasanya, menjelang akhir Ramadan, harga-harga cenderung naik. Oleh karena itu, kita merilis program ‘Hemat Berkah Indonesia’ untuk produk-produk mitra Co-Branding Wonderful Indonesia,” ujar Menparekraf Sandiaga.

Program “Hemat Berkah Indonesia” melibatkan 26 merek mitra Co-Branding Wonderful Indonesia, antara lain Agoda, Atsiri, Avoskin, Batavia Cafe, Bakmi Naga, Bejo, Bobocabin, Bobopod, Dusun Bambu, Grab, HeHa Forest, HeHa Ocean View, HeHa Sky View, HeHa Stone Valley, dan HeHa Waterfall, serta Hollycow!.

Baca Juga :   Menparekraf Dorong Investor Australia Perkuat Investasi di Sektor Parekraf Indonesia

Selain itu, program juga melibatkan merek seperti Hydrococo, KinderKloud, Sea Safari Cruise, Sila Tea House, Silverqueen, The Palace, Trac, W’Dank, Whitehorse, dan Atlas Beach Club.

“Program ini akan berlangsung mulai dari tanggal 28 Maret hingga 12 April 2024, dan dapat diakses melalui website Indonesia.travel serta media sosial Pesona Indonesia dan Creative by Indonesia,” tambah Menparekraf Sandiaga.

Baca Juga :   Produksi Jagung Nasional Melonjak di Awal 2024

Kemenparekraf/Baparekraf memberikan apresiasi atas partisipasi mitra-mitra Co-Branding yang telah bergabung dalam Program “Hemat Berkah Indonesia” ini dengan menyediakan produk-produk dengan harga istimewa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua merek yang turut serta dalam program ‘Hemat Berkah Indonesia’ dan mari bersiap-siap untuk merayakan Ramadan dengan berbelanja hemat dan berkah bersama Co-Branding Wonderful Indonesia,” ungkap Menparekraf Sandiaga. (saf)