Scroll untuk baca artikel
Industri

Konsisten Lakukan Ekspansi, ACE Citimall Garut Hadir Pertama Kali di Kota Intan  

13
×

Konsisten Lakukan Ekspansi, ACE Citimall Garut Hadir Pertama Kali di Kota Intan  

Sebarkan artikel ini
PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko pertamanya di Kota Intan dan hadir lebih lengkap, dekat, dan mudah di mal terbesar, ACE Citimall Garut. Toko ini menjadi yang ke-27 di wilayah barat Jawa, dan setelah pembukaannya ACES telah memiliki 235 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia. 

BISNISASIA.CO.ID, GARUT –  PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko pertamanya di Kota Intan dan hadir lebih lengkap, dekat, dan mudah di mal terbesar, ACE Citimall Garut.

Toko ini menjadi yang ke-27 di wilayah barat Jawa, dan setelah pembukaannya ACES telah memiliki 235 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President of Sales & Operations ACES mengatakan, pembukaan ACE Citimall Garut menandai langkah besar kami dalam melanjutkan fase ekspansi layanan ke wilayah baru di Indonesia.

Dengan mempertimbangkan potensi pertumbuhan dan pengembangan sektor bisnis pariwisata yang kuat di Kabupaten Garut, serta aksesibilitas dan infrastruktur yang semakin ditingkatkan, ACE Citimall Garut diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi masyarakat lokal maupun pendatang dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup mereka.”

Baca Juga :   Teknologi Water Repellent Solusi Tingkatkan Kualitas Bangunan di Daerah Tropis

Berlokasi di Lantai Ground, Citimall Garut, Jl. Jendral Sudirman no. 31, Sucikaler, Karangpawitan, Kabupaten Garut, ACE Citimall Garut memiliki luas area toko sebesar 1.400 m2 dengan konsep yang lebih hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien.

Kini pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle. Selain itu, atmosfer toko juga lebih cerah dan menyegarkan untuk semakin memberikan pelayanan terbaik dalam mengakomodir kebutuhan pengunjung.

Di samping itu, ACE Citimall Garut juga mengusung konsep toko inovatif melalui Inspirative Corner, sebagai area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk ACES.

Konsep Personal Shopper yang dapat membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.

Rinekso juga menuturkan bahwa pembukaan toko ACE Citimall Garut diharapkan dapat berkontribusi positif untuk mendorong pergerakan ekonomi melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Garut. ACES telah menyerap 85% tenaga kerja yang berasal dari putra putri daerah Garut untuk memberikan kontribusi, sekaligus merasakan dampak positif pada sektor ekonomi dan sosial.

Baca Juga :   Antrean Mengular, Pengunjung Berburu Diskon & Promo iPhone 15 di BCA Expoversary 2024

Dalam rangka pembukaan ACE Citimall Garut, ACES menyediakan berbagai promo spesial hingga 31 Maret 2024. Mulai dari harga super deal dan harga super hemat untuk produk pilihan, hingga hadiah gratis dari ACES untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Khusus member ruparupa rewards juga hadir promo Digital Stamp. Dapatkan 1 stamp dengan kelipatan belanja Rp100.000, dan bagi member yang mengumpulkan minimum 10 stamps berkesempatan untuk menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris ‘Edesia’ dan hemat 70%. Daftarkan diri menjadi member ruparupa rewards melalui tautan berikut ini.

Baca Juga :   Ekspansi Global, PGE Tandatangani Perjanjian dengan Pengembang Panas Bumi di Turki

“Di bulan keempat tahun 2024 ini, ACES telah berhasil membuka 4 toko baru sebagai bukti nyata komitmen kami untuk memperluas dan memperkuat layanan di berbagai wilayah di Indonesia. Melalui pembukaan ACE Citimall Garut, kami menegaskan dedikasi kami untuk memberikan akses lebih dekat dan mudah bagi masyarakat akan produk dan layanan kami yang lengkap berkualitas. Selain itu, kami juga berharap dapat menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat setempat dan mendorong pertumbuhan ekonomi serta keberlanjutan lingkungan di Kabupaten Garut,” tutup Rinekso.