Scroll untuk baca artikel
Nasional

DAMRI Pastikan Armada Bersih dan Nyaman untuk Pemudik

16
×

DAMRI Pastikan Armada Bersih dan Nyaman untuk Pemudik

Sebarkan artikel ini
Petugas tengah mengecek kebersihan armada DAMRI. (Foto: DAMRI)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – DAMRI memastikan seluruh armadanya dalam keadaan bersih demi kenyamanan pelanggan saat melakukan perjalanan hingga ke tujuan selama periode Angkutan Lebaran.

“Kenyamanan penumpang merupakan salah satu prioritas utama DAMRI dalam menyediakan layanan transportasi darat. Untuk itu, kami memastikan bahwa seluruh armada DAMRI dibersihkan secara menyeluruh mulai dari eksterior hingga interior sebelum melayani pelanggan,” ujar Sekretaris Perusahaan DAMRI, Chrystian R. M. Pohan pada Kamis (28/3/2024).

Proses pembersihan armada dimulai dengan pencucian eksterior bus, diikuti dengan membersihkan interior bus yang mencakup menyapu dan mengepel lantai, penggantian tempat sampah, penggantian bantal serta selimut, dan pembersihan kaca. Setiap pembersihan dilakukan sebelum bus berangkat dan setelah bus tiba di tujuan.

Baca Juga :   OJK Soroti Tantangan Korupsi dalam Penegakan Integritas

“Kami terus mengingatkan seluruh kru DAMRI untuk menjaga kebersihan armada dengan seksama. Semua langkah ini dilakukan demi kenyamanan pelanggan DAMRI, termasuk baik para kru bus maupun para penumpang yang menggunakan layanan kami,” tambah Pohan.

Baca Juga :   Majalah DestinAsian Nobatkan Bali "The Best Island"

DAMRI juga mengajak penumpang untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. “Kami mengharapkan partisipasi aktif dari penumpang DAMRI dalam menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah kami sediakan, baik di dalam bus maupun di terminal,” tutup Pohan. (saf/infopublik.id)