Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Ayam Goreng Bu Tumbar by Hangry Cita Rasa Kampung Halaman

63
×

Ayam Goreng Bu Tumbar by Hangry Cita Rasa Kampung Halaman

Sebarkan artikel ini
Ayam Goreng Bu Tumbar

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Momen berbuka puasa selama bulan Ramadhan selalu menjadi saat yang hangat dan berkesan bagi keluarga. Untuk melengkapi momen spesial tersebut, perusahaan multi-brand, Hangry, kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan cita rasa kampung halaman yang legendaris melalui brand terbarunya, Ayam Goreng Bu Tumbar pada (11/03). Dalam keselarasan dengan namanya, Hangry kali ini memilih biji ketumbar sebagai bahan utama dalam berbagai menu ayam yang disajikan.

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan ragam kuliner. Setiap daerah memiliki kekhasan makanan yang berbeda, namun satu hal yang sering menyatukan kenikmatan adalah penggunaan rempah-rempah yang khas. Biji ketumbar menjadi salah satu rempah yang paling umum digunakan, tidak hanya di Pulau Jawa, tetapi juga di Sumatera, hingga Sulawesi.

Pilihan biji ketumbar sebagai bahan utama tidaklah mengherankan karena rasanya yang telah akrab di lidah banyak masyarakat Indonesia. Cita rasa unik dan aroma rempah ketumbar mampu memberikan sentuhan hangat dari kampung halaman yang seringkali dirindukan, terutama bagi mereka yang merantau ke kota besar, khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

“Dengan kehadiran Ayam Goreng Bu Tumbar ini, kami berharap pelanggan kami dapat menikmati pilihan tambahan yang membawa kenangan akan kampung halaman, kesan nyaman, dan kehangatan, terutama dalam bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap setiap gigitan akan menjadi perjalanan yang mengobati kerinduan akan cita rasa ayam goreng yang otentik dan legendaris,” ujar Abraham Viktor, Co-Founder & CEO Hangry Indonesia.

Baca Juga :   Grand Seiko Gelar Pameran Alive in Time through the Five Senses

Ayam Goreng Bu Tumbar adalah merek terbaru dari Hangry setelah keberhasilan Moon Chicken, Ayam Koplo, dan San Gyu. Sebelumnya, Moon Chicken telah memperoleh posisi kuat sebagai pilihan utama pelanggan untuk ayam goreng ala Korea, sementara Ayam Koplo menjadi favorit dalam kategori ayam geprek di Indonesia, dan San Gyu menjadi unggulan untuk hidangan daging ala Jepang. Kini, Hangry memperkenalkan Ayam Goreng Bu Tumbar sebagai solusi atas permintaan pelanggan akan cita rasa ayam goreng rempah legendaris, namun tetap terjangkau dari segi harga dan lokasi.

Ayam Goreng Bu Tumbar menyajikan beragam menu, mulai dari Ayam Penyet, Ayam Kulit hingga Ayam Geprek. Dengan harga berkisar dari Rp20,000 hingga Rp26,000 per porsi, Hangry menonjolkan Ayam Penyet Rempah dengan Sambal Korek sebagai menu andalannya. Dilengkapi dengan berbagai varian sambal, seperti sambal original, sambal korek, sambal kacang, dan sambal matah, pelanggan dapat memilih sesuai dengan selera lidah masing-masing.

Baca Juga :   Pertama Kali Hadir di Indonesia, ZALORAYA 2024 Jadi Pusat Koleksi Fesyen Muslim Dalam Negeri

Ayam Goreng Bu Tumbar telah hadir dengan total 74 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan & Makassar. Dengan cakupan yang luas ini, Hangry ingin memastikan bahwa masyarakat dapat dengan mudah menikmati lezatnya ayam dengan cita rasa kampung halaman di setiap sudut kota.

“Dengan semangat inovasi yang kami miliki dan fokus pada penyediaan layanan unggul, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman kuliner terbaik bagi setiap pelanggan, terutama untuk mempermudah keluarga dalam menikmati bulan Ramadhan tahun ini,” tutup Abraham. (saf)