Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Max Rilis Single Stupind In Love

52
×

Max Rilis Single Stupind In Love

Sebarkan artikel ini
Penyanyi, penulis lagu dan sensasi pop 5X Platinum MAX membagikan single baru yang menarik berjudul "STUPID IN LOVE" menampilkan HAH YUNJIN, fenomena girl grup K-Pop LE SSERAFIM.

BISNISASIA.CO.ID – Penyanyi, penulis lagu dan sensasi pop 5X Platinum MAX membagikan single baru yang menarik berjudul Stupind In Love menampilkan Hah Yunjin, fenomena girl grup K-Pop LE SSERAFIM.

Hal ini menambah penantian akan kedatangan album barunya, Love In Stereo, rilis 16 Februari melalui Warner Records.

Stupind In Love melanjutkan rangkaian kolaborasi terbaru MAX dengan Superstar K-Pop, terutama setelah ikut andil menulis lagu BTS “Yet To Come” dan bekerjasama dengan SUGA dari BTS pada “Blueberry Eyes” dan juga dalam Agust D pada mixtape D-2.

Baca Juga :   Pemeriksaan Rutin dan Skrining Dianjurkan Bagi Individu Berisiko Tinggi Kanker Paru

Mengenai lagunya, MAX menjelaskan, Stupind In Love adalah salah satu lagu paling spesial bagiku.

Ini didasarkan pada kisah cintaku dengan istriku, yang menjadi tunanganku empat bulan setelah kami mulai berkencan dan menikah lima bulan kemudian.

Baru-baru ini, ketika aku mengunjungi Korea, aku bertemu Yunjin dan melihatnya tampil dan aku sangat terpesona.

Baca Juga :   Anniversary ke-50, Hello Kitty Hong Kong Kolaborasi dengan Mal Terbesar Harbour City

Aku mengirimkan lagu tersebut kepada Yunjin dan ia membawakan bait yang begitu indah dan benar-benar menyelesaikan lagu tersebut secara keseluruhan.

Aku sangat bersyukur dan gembira memiliki dia di jalur ini bersamaku.

Sebagai lagu terbaru dari album mendatang,Stupind In Love rilis setelah Say Less [feat. Duckwrth], ditambah dengan penghormatan yang tulus kepada putrinya Edie Celine yang bersertifikat platinum “Butterflies” [feat. Ali Gatie], 100 juta streamer “IT’S YOU” [feat. keshi], “GUCCI BAG,”“WASABI” dan “STRING” [feat. JVKE & Bazzi], yang masuk dalam Top 40 radio pop Amerika Serikat.

Baca Juga :   Rayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine di Oakwood Suites Kuningan Jakarta

Untuk merayakan perilisan LOVE IN STEREO, MAX akan menampilkan tiga pertunjukan intim di New York, Chicago dan Los Angeles. Tiket untuk ketiga tanggal tersebut telah terjual habis, namun tetap dapat dipantau ketersediaannya di www.maxmusicofficial.com.