Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Pertama Kali Hadir di Indonesia, ZALORAYA 2024 Jadi Pusat Koleksi Fesyen Muslim Dalam Negeri

48
×

Pertama Kali Hadir di Indonesia, ZALORAYA 2024 Jadi Pusat Koleksi Fesyen Muslim Dalam Negeri

Sebarkan artikel ini
ZALORAYA 2024.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Platform fesyen online terdepan di Asia, ZALORA, resmi meluncurkan ZALORAYA 2024 sebagai kampanye tahunan yang secara perdana akan berlangsung secara offline di pasar Indonesia. Dalam rangka mendukung perkembangan fesyen Muslim dalam negeri, ZALORAYA 2024 akan berlangsung mulai dari 23 Februari hingga 3 Maret 2024 dengan menghadirkan berbagai rangkaian acara mulai dari konferensi pers, talk show, fashion show, hingga pameran.

ZALORA telah memiliki peran penting dalam mengembangkan platform bagi desainer dan jenama lokal, meningkatkan kreativitas dan inovasi mereka. Desainer dan jenama yang telah didukung oleh ZALORA termasuk Dian Pelangi, Jenahara, KAMI, dan Barli Asmara. Kemitraan ini mencerminkan komitmen ZALORA untuk menampilkan beragam talenta dan merayakan kekayaan fashion Indonesia.

ZALORAYA 2024 membuka pintu bagi desainer busana Muslim lokal untuk menampilkan hasil karyanya menjelang bulan Ramadhan. Sejumlah produk dari desainer lokal yang berkolaborasi bersama ZALORAYA 2024 adalah Vivi Zubedi, Geulis, Benang Jarum, Nada Puspita, Klamby, Ria Miranda, Zalia, Lubna, Kamila by Itang Yunaz, Preview by Itang Yunaz, Ria Atelier, dan Embara.

Pada hari pertama, CEO ZALORA Indonesia, Aashish Midha akan membuka rangkaian ZALORAYA 2024 bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (menunggu konfirmasi) sekaligus mengajak rekan media untuk tur mengunjungi stan-stan jenama lokal yang tersedia di area pameran. ZALORAYA 2024 juga menjadi bukti komitmen ZALORA dalam mendukung kampanye ‘Bangga Buatan Indonesia’ yang diusung oleh pemerintah.

Baca Juga :   Dua Lipa Perdana Nyanyikan Training Season di 66th GRAMMY Awards

Berbagai kegiatan fesyen dan kecantikan seperti hijab styling session serta community call out bersama desainer serta influencer Muslim Indonesia juga akan memanjakan pengunjung selama gelaran ZALORAYA 2024 berlangsung.

Seiring dengan peluncuran ZALORAYA 2024, ZALORA melihat bulan Ramadan sebagai momentum yang akan dimanfaatkan bagi seluruh keluarga di Indonesia untuk lebih dekat kembali satu sama lain. Oleh karena itu, ZALORA juga telah menyiapkan cuplikan kampanye yang hangat sebagai bentuk peringatan dari intisari Ramadan, menekankan pentingnya ikatan keluarga serta selebrasi kasih sayang yang tak pernah luput. Dengan perubahan tren yang dinamis, ZALORA terus mendorong sudut pandang kasih sayang tanpa batas. Perhelatan ZALORAYA 2024 menjadi perayaan bersama keluarga dan orang-orang terdekat melalui tradisi penuh gaya.(saf)