Scroll untuk baca artikel
Industri

Yasmine Riechers Jadi CEO Georg Neumann GmbH

23
×

Yasmine Riechers Jadi CEO Georg Neumann GmbH

Sebarkan artikel ini
Yasmine Riechers CEO Georg Neumann GmbH.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Yasmine Riechers akan mengambil peran sebagai CEO baru di Georg Neumann GmbH, anak perusahaan dari Sennheiser Group. Yasmine, dalam jabatan barunya, akan menggantikan Ralf Oehl dengan tanggung jawab untuk memperluas jangkauan bisnis global Georg Neumann dan mengembangkan strategi perusahaan ke depan. Sebelumnya, Yasmine Riechers menjabat sebagai Kepala Kantor Pengembangan Korporat di Sennheiser Group.

“Kami sangat senang bahwa Yasmine akan segera memimpin Georg Neumann GmbH. Bersama tim manajemen Neumann, Yasmine akan mengarahkan fokus dan strategi perusahaan,” kata Andreas Sennheiser, Co-CEO Sennheiser. “Yasmine membawa kombinasi yang kuat dari pemikiran strategis dan pengalaman internasional yang akan mendukung Neumann dalam pertumbuhan dan memperkuat posisinya sebagai merek terkemuka di seluruh dunia,” tambah Daniel Sennheiser, Co-CEO Sennheiser.

Yasmine Riechers akan segera mengambil peran barunya ini. Sebelumnya, sebagai bagian dari Extended Executive Management Board di Sennheiser Group, dia memimpin Kantor Pengembangan Korporat. Pengalaman sebelumnya termasuk peran sebagai Direktur Operasi di Sennheiser Greater China dan kemudian menjabat sebagai Country Manager. Yasmine memulai karirnya di Sennheiser pada tahun 2008 di bidang Sumber Daya Manusia sebelum pindah ke Vier S Beteiligungsgesellschaft sebagai Project Manager. Selanjutnya, dia bekerja di BR Science and Technology sebagai General Manager dan di Siemens Transformer sebagai General Manager Traction Transformer Division di China. Yasmine Riechers kembali bergabung dengan Sennheiser Group pada tahun 2015. Dia menyelesaikan studi ekonomi di University of Paderborn dengan menghabiskan satu semester di Nottingham Trent University selama masa studinya. Yasmine kemudian meraih gelar master dalam bidang Bisnis Internasional dari University of Birmingham pada tahun 2011.

Baca Juga :   Validation Cloud Dapatkan Pendanaan Pertama Sebesar $5,8 Juta Untuk Mendorong Infrastruktur Web3

“Neumann telah membangun reputasi yang sangat baik di industri audio profesional. Saya merasa bangga untuk memimpin perusahaan yang memiliki sejarah yang begitu kuat menuju masa depan,” ungkap Yasmine Riechers dengan tegas. “Saya sangat antusias dengan peran baru saya, terutama untuk bekerja bersama tim Neumann dan pelanggan kami di seluruh dunia.” Yasmine telah terlibat dalam mengembangkan arah strategis Neumann lebih lanjut bersama pendahulunya, Ralf Oehl; khususnya, keduanya bersama-sama mendorong integrasi Merging Technologies. “Menjadikan Neumann sebagai pemimpin di seluruh rantai nilai audio merupakan tantangan yang menarik bagi saya,” kata Ralf Oehl. “Dukungan dari keluarga Sennheiser, dedikasi karyawan kami, dan komunitas legendaris Neumann, telah membawa kesuksesan besar pada perusahaan dan momen-momen spesial bagi saya selama empat tahun terakhir. Saya sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat, dan Neumann akan selalu menjadi bagian yang istimewa bagi saya. Sekarang, saya sangat menantikan Yasmine untuk mengambil alih dan meneruskan perjalanan ini.”

Baca Juga :   Exclusive Networks Akuisisi Nextgen Group

Nama Neumann telah terkait dengan kesuksesan selama lebih dari 90 tahun: perusahaan ini berbasis di Berlin dan dikenal sebagai produsen mikrofon studio terkemuka. Tidak hanya para insinyur suara yang telah menggunakan mikrofon Neumann dalam produksi studio mereka, produk-produknya juga digunakan oleh musisi terkenal di seluruh dunia. Pada tahun 2010, Neumann memperkenalkan monitor studio pertamanya, dan pada tahun 2019, perusahaan ini memperluas portofolionya dengan mencakup headphone studio. Sejak tahun 2023, Neumann juga telah berkolaborasi dengan anak perusahaan Sennheiser, Merging Technologies, untuk mengembangkan antarmuka audio guna mendukung kualitas referensi dalam alur kerja rekaman. Kantor pusat perusahaan dengan departemen pengembangan, pemasaran, penjualan, dan layanan tetap berlokasi di Berlin. (saf)