Scroll untuk baca artikel
Industri

Validation Cloud Dapatkan Pendanaan Pertama Sebesar $5,8 Juta Untuk Mendorong Infrastruktur Web3

14
×

Validation Cloud Dapatkan Pendanaan Pertama Sebesar $5,8 Juta Untuk Mendorong Infrastruktur Web3

Sebarkan artikel ini
Sebagai langkah signifikan untuk merevolusi infrastruktur Web3, Validation Cloud dengan bangga mengumumkan keberhasilan penutupan putaran investasi eksternal pertama yang telah mengumpulkan $5,8 juta.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA –  Sebagai langkah signifikan untuk merevolusi infrastruktur Web3, Validation Cloud dengan bangga mengumumkan keberhasilan penutupan putaran investasi eksternal pertama yang telah mengumpulkan $5,8 juta.

Dipelopori oleh Cadenza Ventures dari San Francisco, putaran pendanaan ini melampaui perkiraan dan mendapatkan kontribusi sejumlah investor internasional yang hebat, misalnya Blockchain Founders Fund, Bloccelerate, Blockwall, Side Door Ventures, Metamatic, GS Futures, and AP Capital.

Alex Nwaka, salah satu Pendiri Validation Cloud, menyatakan antusiasmenya terhadap pendanaan ini.

“Investasi ini merupakan momen penting bagi Validation Cloud, karena kami bertujuan memenuhi permintaan mendesak akan infrastruktur Web3 yang terukur dan sesuai. Sungguh merupakan kehormatan untuk bekerja sama dengan para investor kami yang sangat berjasa dalam mendorong penggunaan platform kami di seluruh dunia di kalangan jaringan yang canggih, pengembang, dan manajer aset.”

Baca Juga :   Dini Nurul Islami Guru Honorer yang Mengubah Hidup melalui Shopee Affiliate dan Shopee Live

Validation Cloud adalah perusahaan terdepan di bidang teknologi Web3 dan telah mengembangkan arsitektur sistem inovatif yang mempersiapkan kemajuan yang signifikan di sektor ini. Dikenal sebagai “Cloudflare of Web3,” perusahaan ini menyediakan platform yang kuat, terukur, dan cerdas dengan layanan Staking, layanan Node layanan API, dan layanan Data, yang terinspirasi oleh dampak transformatif Cloudflare atas infrastruktur Web2.

Didirikan oleh para profesional senior di bidang Proof-of-Stake, Validation Cloud memiliki tim profesional yang sangat berpengalaman dari berbagai perusahaan ternama seperti Uber, Workday, Deloitte, Citadel, Morgan Stanley, Binance, Crypto.com, Figure, R3, dan lain-lain melalui penekanan pada pendekatan yang mengutamakan profesional berbakat dengan tenaga kerja di seluruh dunia.

Baca Juga :   Badan Pangan Nasional Memastikan Keseimbangan Komoditas Daging Sapi Sesuai Regulasi

Kumar Dandapani, Managing Partner di Cadenza Ventures, menyoroti visi strategis di balik investasi mereka, “Di Cadenza, kami tidak berinvestasi di sembarang perusahaan, namun untuk masa depan teknologi transformatif. Peran perintis Validation Cloud di bidang Proof-of-Stake dan upaya tiada henti bagi infrastruktur Web3 generasi berikutnya menjadikan mereka pemimpin di bidang Web3.”

Aly Madhavji, Managing Partner Blockchain Founders Fund, menyatakan pendapatnya tentang investasi ini, “Kami percaya pada kekuatan transformatif Web3 dan kemampuannya mengubah cara pengoperasian bisnis. Berinvestasi pada Validation Cloud benar-benar selaras dengan visi kami dalam mendukung platform inovatif yang siap memimpin gelombang transformasi digital berikutnya.”

Baca Juga :   Yili Group Masuk dalam "2023 Forbes China Globalization Innovators Selection Top 30 Brands"

Validation Cloud dikenal karena kemitraan yang erat dengan berbagai jaringan sejak tahap awal, mendukung beragam ekosistem mulai dari ekosistem ternama seperti Chainlink, Hedera, dan Stellar hingga jaringan baru seperti Aptos, Eigenlayer, dan Berachain.

Platform mereka meletakkan landasan bagi penggunaan jaringan oleh berbagai perusahaan, sehingga Validation Cloud menjadi pelaku utama dalam lanskap infrastruktur Web3.