Scroll untuk baca artikel
Nasional

Whoosh Jadi Moda Transportasi Favorit Para Golfer

19
×

Whoosh Jadi Moda Transportasi Favorit Para Golfer

Sebarkan artikel ini
Shutle gratis hingga fasilitas penyimpanan khusus di kereta Whoosh bagi pencinta golf. (Foto: KCIC)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kereta Cepat Whoosh kini menjadi pilihan utama bagi para penggemar golf di Jakarta. Kemudahan akses dan kenyamanan yang ditawarkan Whoosh memungkinkan mereka mengunjungi lapangan golf berstandar internasional yang dekat dengan Stasiun Whoosh Jatinangor National Golf & Resort dan Parahyangan Golf Bandung.

Para pecinta golf menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh Whoosh, termasuk tempat penyimpanan khusus untuk peralatan golf. Selain itu, mereka juga dapat memanfaatkan layanan seperti troli, lift, eskalator, dan ruang tunggu yang nyaman di stasiun.

Saat ini, KCIC telah bekerja sama dengan Jatinangor National Golf & Resort dengan menyediakan shuttle gratis dari Stasiun Tegalluar. Penumpang perlu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0811-1111-6059 dengan memberikan detail perjalanan.

Setibanya di Stasiun Tegalluar, penumpang hanya perlu menuju titik penjemputan di lobby Selatan Stasiun Tegalluar dan melanjutkan perjalanan dengan shuttle selama sekitar 20 hingga 30 menit.

Di Stasiun Padalarang, penggemar golf juga memiliki pilihan lain, yaitu Parahyangan Golf Bandung, yang berjarak hanya sekitar 20 menit dari stasiun. Lokasi ini dapat dijangkau menggunakan berbagai moda transportasi yang tersedia di area drop-off Stasiun Padalarang.

Baca Juga :   Pembangunan Bandara IKN Sesuai Rencana, Diharapkan Juli 2024 Bisa Diujicobakan

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, menjelaskan bahwa Whoosh menjadi moda transportasi andalan bagi penggemar golf karena waktu tempuh Jakarta-Bandung yang singkat serta fasilitas penyimpanan khusus untuk tas golf di dalam kereta.

“Pada akhir pekan, puluhan penggemar golf sering menggunakan Whoosh untuk bermain di Bandung dan sekitarnya. Sebagian besar berangkat pagi dari Stasiun Halim, bermain golf di siang hari, dan kembali ke Jakarta pada sore atau malam hari,” ujar Eva, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga :   KCIC Tambah Empat Jadwal Perjalanan Whoosh Mulai Maret 2024

Beragam segmen penumpang ini menunjukkan bahwa kehadiran Whoosh turut mendorong perkembangan aktivitas wisata di Bandung, termasuk wisata olahraga. KCIC berkomitmen untuk terus berinovasi dalam layanan demi memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. (saf/infopublik.id)