Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

The Chairman is Level 9 Kini hadir dengan Subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris di Vidio

140
×

The Chairman is Level 9 Kini hadir dengan Subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris di Vidio

Sebarkan artikel ini
The Chairman is Level 9.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebelum April berakhir, Vidio menyajikan drama Korea terbaru yang mengusung genre romance-drama, berjudul The Chairman is Level 9. Cerita ini mengikuti kisah Na I Soo (diperankan oleh Moon Sung Hyun), seorang siswa nakal yang mendadak mewarisi sebuah sekolah bergengsi dari ayahnya, serta diangkat sebagai ketua dewan di sekolah tersebut. Dengan niat membalas dendam kepada ayahnya, Na I Soo berencana menghancurkan sekolah elit tersebut dengan memanfaatkan kekuasaannya sebagai ketua dewan dan menyamar sebagai siswa pindahan.

The Chairman is Level 9 merupakan drama pertama di mana Moon Sung Hyun tampil sebagai pemeran utama, setelah sebelumnya berperan sebagai figuran dalam banyak drama populer. Disutradarai oleh Hong Chung Gi yang telah menghasilkan banyak web series menarik, drama ini akan menandai karya ke-7nya sebagai lead director. Episode perdana The Chairman is Level 9 akan dirilis secara simultan dengan penayangan di Korea, mulai Senin, 29 April 2024.

Sebelum menonton The Chairman is Level 9, mari simak fakta menarik terkait drama ini!

Baca Juga :   Suara Kayu Rilis Lagu ‘Buaya’ untuk Korban Ghosting

Dari Berandalan menjadi Ketua Dewan

Na I Soo (Moon Sung Hyun) adalah seorang remaja nakal yang hidupnya penuh dengan kebebasan. Meskipun berasal dari keluarga kaya, ia kurang peduli dengan keluarganya dan memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya. Namun, segalanya berubah ketika Na I Soo mendapatkan warisan dari ayahnya setelah meninggal karena kecelakaan. Warisan tersebut berupa kepemilikan atas SMA Balhae, sebuah sekolah bergengsi yang dihuni oleh murid-murid elit. Dengan niat menghancurkan sekolah yang dicintai oleh ayahnya, Na I Soo masuk ke SMA Balhae sebagai ketua dewan.

Bertabur Bintang-bintang Muda Korea Selatan

Moon Sung Hyun

The Chairman is Level 9 akan menjadi debut Moon Sung Hyun sebagai pemeran utama. Meskipun baru debut di tahun 2021, Moon Sung Hyun telah menarik perhatian publik melalui perannya dalam beberapa drama populer. Terkenal sebagai “spesialis pemeran utama muda”, Moon Sung Hyun telah memerankan versi muda dari beberapa aktor terkenal seperti Ok Taec Yeon di Vincenzo (2021), Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha (2021), Hwang Min Hyun di Alchemy of Souls (2022), Ji Hyun Woo di Beauty and Mr. Romantic (2024), dan Kim Soo Hyun di Queen of Tears (2024). Selain berakting, Moon Sung Hyun juga akan menjadi MC baru di acara musik populer Korea Selatan, SBS Inkigayo, mulai 28 April 2024, bersama Leeseo dari IVE dan Han Yu Jin dari ZEROBASEONE.

Baca Juga :   Kekayaan Kebhinekaan dalam Menu Buka Puasa 2024 Nusantara Delight di Harper MT Haryono

Kim Shi Kyung

Aktris baru Kim Shi Kyung akan berperan dalam The Chairman is Level 9, menjadi drama kedua dalam karirnya. Meskipun masih pemula, aktingnya dalam drama Our Love Triangle (2024) telah mendapat pujian dari publik. Dalam debut dramanya tersebut, ia menunjukkan kemampuan akting yang menonjol dan chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Kim Shi Kyung kembali akan menjadi pemeran utama di The Chairman is Level 9, memerankan Han Ba Tang, siswi berprestasi di SMA Balhae.

Baca Juga :   Cole Brings, Aktor Film 1923 Ditemukan Tewas

Yoon Hyun Suk

Setelah debut sebagai aktor pada tahun 2021, Yoon Hyun Suk akan kembali berakting dalam The Chairman is Level 9, menjadikan drama ini sebagai comeback ketiganya. Yoon Hyun Suk, yang juga anggota grup K-Pop Complete in X (CIX), telah membuktikan kemampuannya dalam akting melalui peran utamanya di Best Mistake Season 3 (2021) dan Fall For You (2022).

Nonton Drama Korea The Chairman is Level 9 Sub Indo

Tertarik dengan kisah Na I Soo di SMA Balhae? The Chairman is Level 9 akan tersedia dengan 12 episode lengkap dan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris, mulai Senin, 29 April 2024, eksklusif di Vidio. Dua episode baru akan dirilis setiap minggunya pada hari Senin pukul 00:00 WIB.

Unduh dan instal aplikasi Vidio di smartphone atau smart TV Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, atau akses situs web www.vidio.com. (saf)