Scroll untuk baca artikel
HeadlineLifestyle

Cole Brings, Aktor Film 1923 Ditemukan Tewas

47
×

Cole Brings, Aktor Film 1923 Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini
Cole Brings Plenty

BISNISASIA.CO.ID, KANSAS – Cole Brings Plenty, aktor dalam film 1923 dari Paramount+ yang dilaporkan hilang awal pekan ini  ditemukan  telah meninggal dunia.

Dia meninggal dunia berusia 27 tahun.

Kantor sheriff di Johnson County, Kansas, menyampaikan dalam sebuah rilis berita bahwa para deputi dipanggil ke Homestead Lane sekitar pukul 11:45 pagi pada hari Jumat terkait sebuah kendaraan yang tidak berpenghuni.

Pihak berwenang mengatakan bahwa mereka sedang menggeledah daerah tersebut ketika mereka “menemukan seorang pria yang sudah meninggal di daerah berhutan yang jauh dari kendaraan tersebut,” yang kemudian diidentifikasi sebagai Cole.

Penyebab kematiannya tidak segera tersedia, tetapi kantor sheriff mengatakan bahwa penyelidikan sedang berlangsung.

Pada hari Selasa, paman Cole, Mo Brings Plenty, yang juga membintangi Yellowstone, menggunakan Instagram untuk meminta bantuan publik untuk menemukan aktor yang tidak terlihat sejak hari Minggu di Kansas.

Baca Juga :   Kemenparekraf dan MUI Jalin Kerja Sama Kembangkan Pariwisata Halal Indonesia

Departemen Kepolisian Lawrence mengkonfirmasi bahwa dia dicari setelah insiden kekerasan dalam rumah tangga yang diduga terjadi pada 31 Maret.

Menurut polisi, petugas menanggapi laporan seorang wanita yang berteriak minta tolong pada hari Minggu di sebuah apartemen, namun sebelum mereka tiba di tempat kejadian, tersangka telah melarikan diri dengan berjalan kaki.

Pihak berwenang mengatakan kamera lalu lintas mengidentifikasi Cole sebagai tersangka yang melarikan diri, yang membuat polisi menyerahkan surat pernyataan kepada jaksa wilayah setempat untuk menangkap Cole setelah insiden tersebut.

“Kami telah mengidentifikasi dia sebagai tersangka, memiliki alasan yang kuat untuk penangkapannya, dan mengeluarkan peringatan kepada lembaga-lembaga setempat,” tulis Departemen Kepolisian Lawrence dalam sebuah rilis pada hari Selasa.

Pihak berwenang di Lawrence sejak saat itu memperbarui bahwa mereka juga berada di tempat kejadian di Johnson County “mendukung keluarga dan penyelidik” setelah kematian Cole.

Baca Juga :   Cerita Britney Spears Berada dalam Mobil Selama 1,5 Jam karena Dihentikan Polisi

Kemudian pada hari Jumat, Mo menulis di media sosialnya.

“Saya sangat sedih untuk mengonfirmasi bahwa putra saya, Cole, telah ditemukan dan tidak lagi bersama kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang atas doa dan pikiran positif yang Anda kirimkan untuk Cole. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendampingi kami saat kami mencari anak saya dan memberikan sumber daya yang kami butuhkan untuk memperluas area pencarian. Saya belajar minggu ini betapa banyak orang yang mengetahui kebaikan hati Cole dan mencintainya.”

Postingan tersebut melanjutkan, “Selama masa yang sangat sulit ini, kami meminta privasi saat kami memproses kesedihan kami dan memikirkan bagaimana kami melangkah maju. Ketahuilah bahwa kami menghargai Anda dan menghargai pengertian Anda.”

Baca Juga :   Presiden Jokowi Apresiasi Langkah Mentan Amran dalam Percepatan Tanam Padi

Mo juga terus memposting di media sosial sepanjang minggu, meminta para penggemar untuk terus memperhatikan Cole.

Unggahannya di Instagram pada hari Kamis mengatakan, “Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua orang di komunitas yang telah menyumbangkan waktu, sumber daya, dan dukungan mereka dalam membantu kami mencari orang yang hilang.

Upaya Anda tidak luput dari perhatian, dan kami sangat berterima kasih atas kerja sama dan dedikasi Anda selama masa yang penuh tantangan ini.”

Cole muncul dalam dua episode serial prekuel Yellowstone 1923 tahun lalu, serta dalam acara Into the Wild Frontier dan The Tall Tales of Jim Bridger.