BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mie Sedaap Cup, salah satu merek mie instan paling populer di Indonesia produksi WINGS Food, kembali memanjakan penggemar mie instan dengan varian terbaru dari Rawit Bingit Series, yaitu Mie Sedaap Cup Kari Mercon. Varian ini menawarkan sensasi pedas kari mercon yang eksplosif, sempurna untuk kaum muda dan Gen-Z yang gemar rasa pedas yang mengikuti tren. Dengan tekstur mie yang kenyal dan topping crunchy bal-bal, Mie Sedaap Cup Kari Mercon siap menghadirkan pengalaman makan yang praktis dan menggugah selera.
Kari merupakan hidangan yang dikenal dengan rasa yang kaya, nendang, dan creamy. Meski sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia, tren mie kari pedas kini sedang viral dan digandrungi oleh Gen-Z. Hal ini wajar mengingat tren makanan pedas selalu menjadi favorit banyak orang. Survei dari Licorice bahkan menunjukkan bahwa 93,6% orang Indonesia menyukai makanan pedas, dan kerap menambahkan cabai rawit untuk menambah cita rasa dan selera makan mereka.
“Mie Sedaap Cup Kari Mercon hadir untuk menjawab kebutuhan Gen-Z yang menginginkan mie kari pedas yang praktis dan enak, langsung menghadirkan pengalaman kuliner yang sesungguhnya tanpa repot. Dengan kehadiran cabe rawit asli, langsung terasa creamy dan gurihnya kari saat dinikmati,” ujar Yohana Adityarini, Brand Manager Mie Sedaap Cup.
Mie Sedaap Cup Kari Mercon menjadi varian ketiga dalam Rawit Bingit Series, setelah suksesnya Mie Sedaap Cup Ayam Jerit dan Mie Sedaap Cup Baso Bleduk. Varian pedas dari Rawit Bingit Series menyumbang 30% dari total penjualan Mie Sedaap Cup, membuktikan bahwa rasa pedas memang sedang tren di kalangan anak muda.
“Dalam tiga tahun terakhir, Mie Sedaap Cup mengalami pertumbuhan market share yang sangat pesat, mencapai tiga kali lipat. Kami berterima kasih kepada konsumen setia Mie Sedaap Cup dan berharap terus bisa menyesuaikan diri dengan tren yang dinamis. Mie Sedaap Cup Kari Mercon bisa jadi pilihan tepat bagi anak muda yang butuh cita rasa yang bikin mereka tetap ON, dengan sensasi pedas yang meledak-ledak dan creamy flavor yang nendang banget. Semua ini bisa dinikmati dalam satu cup, cocok untuk momen nongkrong, bersantai, atau saat traveling,” lanjut Yohana.
Neona Ayu, artis muda dan Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Kari Mercon, juga berbagi pengalamannya tentang varian baru ini. “Sebagai anak Gen-Z yang selalu mengikuti tren, aku senang banget ketemu Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang rasanya pedas dan nendang. Kari pedas memang lagi viral, dan pedasnya Kari Mercon ini bikin aku langsung ON! Di tengah kesibukan sebagai pelajar dan penggiat seni, aku butuh pengalaman kuliner yang praktis, cepat, dan pastinya sedaap. Jadi, saat butuh semangat ekstra, Mie Sedaap Cup Kari Mercon selalu jadi pilihan yang bikin aku ON FIRE!” kata Neona.
Di akhir pekan tanggal 23-25 Agustus, WINGS Food memperkenalkan Mie Sedaap Cup Kari Mercon di beberapa tempat hangout populer di Jakarta, seperti Plaza Festival, Sarinah, dan The Cove PIK. Berbagai atraksi dan kegiatan seru bertema “SPICY KARILICIOUS” disiapkan untuk para pengunjung muda yang selalu ingin mengeksplorasi hal baru. Yohana menutup dengan harapan, “Semoga Mie Sedaap Cup Kari Mercon bisa membuat semua anak muda tetap on fire, dengan kombinasi juara gurihnya kari dan pedasnya rawit!”
Segera coba sensasi pedas dan gurih dari Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang siap membuat hari-harimu lebih seru dan luar biasa. Dapatkan di minimarket, supermarket terdekat, atau di WINGS Official Store melalui e-commerce. Jangan lewatkan keseruan lainnya dengan mengikuti Instagram @miesedaapcup. Mie Sedaap Cup Kari Mercon, #RawitBingit #SedaapnyaMeledakLedak, pasti bikin nagih! (saf)