Scroll untuk baca artikel
Nasional

Sambut Pertandingan Keempat NBA Finals 2024, NBA Indonesia dan Vidio Gelar Nobar

45
×

Sambut Pertandingan Keempat NBA Finals 2024, NBA Indonesia dan Vidio Gelar Nobar

Sebarkan artikel ini
Nobar pertandingan keempat NBA Finals diselenggarakan di Stark Taproom, Elysee, SCBD, Jakarta pada hari Sabtu (15/6).

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pertandingan keempat NBA Finals diselenggarakan di Stark Taproom, Elysee, SCBD, Jakarta pada hari Sabtu (15/6). Acara ini dihadiri oleh berbagai pemimpin komunitas, termasuk Andovi da Lopez, Augie Fantinus, Jovial da Lopez, serta perwakilan dari komunitas fans Boston Celtics dan Dallas Mavericks. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Dallas Mavericks dengan skor 122-84, memaksa mereka melanjutkan perjuangan ke game 5 untuk meraih gelar NBA Champion. Selain menyaksikan pertandingan seru ini, para pecinta basket juga berkesempatan bertemu legenda Boston Celtics, Ray Allen, secara virtual.

Baca Juga :   Ramadan Tiba, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna

Eva Stephanie Kurnia, SVP Programming, Licensing & Sports Vidio, mengatakan, “Vidio menyambut baik antusiasme penggemar NBA dengan mengadakan Nobar NBA Finals. Ini menjadi wadah berkumpul bagi komunitas pencinta basket dan menambah kecintaan masyarakat terhadap olahraga basket di Indonesia. Dengan tagline #SportsTerlengkapAdaDiVidio, Vidio siap menyuguhkan olahraga internasional dan lokal terbaik melalui tayangan Copa America, BWF, MotoGP, PLN Mobile Proliga, TimNas ASEAN U16 Boys Championships, dan masih banyak lagi.”

Content Creator dan Enthusiast Basket Augie Fantinus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada NBA Indonesia dan Vidio atas terselenggaranya acara ini. “Sungguh menyenangkan bisa berkumpul dengan sesama penggemar basket untuk menyambut NBA Finals. Acara hari ini membuktikan bahwa olahraga basket kini semakin digemari di Indonesia, dan tentunya kita berharap keseruan ini terus membawa warna baru bagi para pecinta basket di Indonesia,” ujar Augie Fantinus.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Persembahkan Pemenang Program Sharp Lovers Day - Fiestapora

Jangan lewatkan keseruan lainnya dengan menonton pertandingan NBA melalui platform Vidio sebagai penyiar resmi NBA di Indonesia, dan tentunya melalui NBA League Pass. (saf)