Scroll untuk baca artikel
Nasional

Ramadan Tiba, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna

23
×

Ramadan Tiba, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna

Sebarkan artikel ini
(Ki-ka): Marketing Manager ShopeeFood, Regita Van Empel bersama Chief Marketing Officer Haus, Bobby Alvianto di acara peluncuran fitur ShopeeFood Pickup dan kampanye Diskon Kuliner Ramadan 2024.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ramadan tiba, ShopeeFood mempersembahkan layanan terbaru “Fitur Pickup”. Fitur ini memberikan kemudahan kepada para Pelanggan untuk memesan makanan dan mengambil pesanan langsung di Outlet favorit mereka tanpa harus mengantri. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan dan untuk mendukung pertumbuhan para penjual, ShopeeFood juga menghadirkan kampanye khas Ramadan yang menawarkan Diskon Kuliner Ramadan dengan beragam penawaran istimewa untuk merayakan bulan penuh berkah ini.

ShopeeFood Live Diskon turut kembali dihadirkan, menghadirkan pengalaman berbelanja yang seru dan interaktif antara penjual dan pembeli.

Regita Van Empel, Manajer Pemasaran ShopeeFood Indonesia, mengatakan, “Komitmen ShopeeFood untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan penjual selama Ramadan 2024 dengan peluncuran fitur dan program terbaru.”

“Fokus utama ShopeeFood di tahun 2024 adalah meningkatkan kualitas layanan. Fitur Pickup adalah salah satu inovasi yang kami hadirkan, berdasarkan permintaan dari pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam memesan makanan secara online tanpa harus mengantri. Kami juga memberikan dukungan kepada para penjual melalui program seperti ShopeeFood Live Diskon Ramadan dan ShopeeFood Mission untuk membantu pertumbuhan bisnis mereka bersama kami,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sambut Ramadan, KKP Bagi-bagi 10.000 Ikan Kaleng di Yogyakarta

“ShopeeFood hadir dengan semangat untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Layanan pesan-antar makanan tidak hanya tentang pengiriman makanan favorit pelanggan dengan efisien, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi konsumen dan mitra penjual kami untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap transaksi,” tambah Regita.

Fitur Pickup memungkinkan Pelanggan untuk memesan dan mengambil pesanan di restoran favorit mereka tanpa harus antri. Untuk merayakan peluncuran fitur ini, ShopeeFood juga menghadirkan promo menarik berupa Diskon hingga 50RB untuk setiap transaksi Pelanggan ShopeeFood yang menggunakan fitur Pickup selama bulan Maret 2024.

Selama Ramadan 2024, ShopeeFood juga menyajikan beragam program dan promo menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan kuliner para Pelanggan ShopeeFood, di antaranya:

  • Diskon Kuliner Ramadan: ShopeeFood menawarkan berbagai promo menggiurkan yang dapat dinikmati oleh Pelanggan hingga tanggal 12 April 2024, termasuk diskon hingga 99% sebanyak 24 kali dalam sehari. Flash Sale dengan harga di bawah 15 Ribu. Pasar Takjil Mulai dari 12 Ribu.
  • ShopeeFood Live Diskon Spesial Ramadan: Program terbaru ShopeeFood yang memungkinkan penjual berinteraksi langsung melalui platform Shopee Live. Kampanye ShopeeFood Live Diskon Spesial Ramadan akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 30 Maret 2024 setiap jam 19:00-21:00 WIB dengan menawarkan Diskon hingga 90% atau 30RB di berbagai restoran favorit.
  • ShopeeFood Mission dengan Hadiah Paket Umroh Gratis: Program ShopeeFood yang memberikan kesempatan kepada Pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti TV, Air fryer, Handphone, Emas, dan hadiah utama Paket Umroh Gratis. Pelanggan dapat mengikuti program ini dengan menyelesaikan misi dan memesan melalui ShopeeFood sepanjang bulan Maret 2024.
  • Koleksi Menu Pilihan Pak Muh: Kolaborasi dengan tokoh publik Muhammad Jaidi, yang akrab disapa Pak Muh, Ayah dari Influencer Lifestyle, Fadil Jaidi. Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu Pelanggan dalam memilih menu makanan di ShopeeFood.
Baca Juga :   Perum BULOG Jaga Ketersediaan Beras selama Puasa dan Idulfitri 2024

Pada acara peluncuran program ini, turut hadir Bobby Alvianto, Chief Marketing Officer dari Haus, salah satu Merchant ShopeeFood. Bobby membagikan pengalaman bagaimana ShopeeFood telah membantu bisnisnya untuk berkembang dengan baik.

Baca Juga :   Bapanas Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Ramadan dan Lebaran

“Sejak bergabung dengan ShopeeFood, Haus dapat lebih kreatif dalam memanfaatkan strategi penjualan secara online, melalui berbagai inovasi dan promosi yang ditawarkan. Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada ShopeeFood atas semua upaya dalam mendukung pertumbuhan para Merchant dan memberikan layanan terbaik bagi kami sebagai Merchant, khususnya bagi para Pelanggan ShopeeFood,” jelas Bobby.

Fitur baru ini menjadi bagian dari serangkaian inovasi yang telah dilakukan ShopeeFood sejak tahun 2021 dalam mendukung ekosistem bisnisnya. ShopeeFood akan terus berupaya memberikan dampak positif bagi ratusan ribu Merchant dan Mitra Pengemudi, sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua dalam melayani kebutuhan konsumen yang belum terpenuhi dengan baik melalui teknologi Shopee. (saf)