Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Peringati HUT ke-11 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, Komitmen Keberlanjutan melalui Penanaman Bibit Mangrove

47
×

Peringati HUT ke-11 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, Komitmen Keberlanjutan melalui Penanaman Bibit Mangrove

Sebarkan artikel ini
Tim 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading bersama dengan komunitas lokal berhasil menanam puluhan bibit mangrove di kawasan Ekowisata Mangrove PIK Jakarta Utara.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading merayakan ulang tahun ke-11 dengan mengambil langkah konkret dalam mendukung keberlanjutan lingkungan. Sebagai bagian dari perayaan ini, hotel kami dengan bangga meluncurkan kegiatan penanaman bibit mangrove di Kawasan Ekowisata Mangrove yang dikelola oleh Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi Daerah Khusus Jakarta.

Baca Juga :   Araji Hadirkan Visualisasi Masalah di Dalam Rumah untuk Karya Berjudul Pertempuran yang Tak Terlihat

“Penanaman bibit mangrove dipilih sebagai upaya kami, sebagai pelaku industri perhotelan di wilayah perairan Jakarta Utara, untuk mendukung perlindungan ekosistem pesisir dan keanekaragaman hayati yang semakin terancam. Mangrove tidak hanya berperan penting dalam menyerap karbon dan melindungi garis pantai dari abrasi, tetapi juga menyediakan habitat bagi berbagai jenis flora dan fauna yang mendukung keseimbangan ekosistem,” ujar Jesisca, Marcomm 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading.

Bu Ledya Shelfy, selaku Hotel Manager, menegaskan bahwa 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading berkomitmen pada praktik bisnis yang bertanggung jawab terhadap lingkungan melalui kegiatan ini. Ia juga mengajak masyarakat dan mitra bisnis untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup.

Baca Juga :   Sheraton Surabaya Perkenalkan Kamar Deluxe dan Family Thematic Two Bedrooms untuk Pengalaman Menginap Luar Biasa

Kami berharap inisiatif ini dapat menginspirasi lebih banyak individu dan organisasi untuk bertindak mendukung pelestarian alam demi masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang. (saf)