Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Menyantap Lezatnya Kuliner Timur Tengah Saat Berbuka Puasa di ASTON Kartika Grogol

27
×

Menyantap Lezatnya Kuliner Timur Tengah Saat Berbuka Puasa di ASTON Kartika Grogol

Sebarkan artikel ini
ASTON Kartika Grogol mempersembahkan acara Berbuka Puasa Ramadan 2024 dengan tema Egyptian Feast yang memikat selera.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – ASTON Kartika Grogol dengan bangga mempersembahkan acara Berbuka Puasa Ramadan 2024 dengan tema Egyptian Feast yang memikat selera. Menyambut bulan Ramadhan, ASTON Kartika Grogol mengundang para tamu untuk menikmati perjalanan kuliner yang terinspirasi dari rasa dan tradisi Mesir.

Acara ini menampilkan beragam hidangan lezat khas Mesir, termasuk Nasi Kebuli, Nasi Mandi, Kambing Guling, Sawarma, dan masih banyak lagi. Para tamu akan dimanjakan dengan kekayaan rasa dan aroma dari masakan Mesir yang disiapkan oleh Executive Chef, Sammi Alamsyah. “Kami tidak hanya menawarkan hidangan khas Timur Tengah, tetapi juga menyajikan ragam hidangan Nusantara untuk memberikan variasi rasa dan memenuhi selera yang beragam,” ungkapnya.

Pengalaman Berbuka Puasa Ramadan ini semakin istimewa dengan penawaran promosi khusus untuk pemesanan early bird. Para tamu yang melakukan pemesanan sebelum 01 Maret 2024 akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk reservasi mereka. Selain itu, bagi pembelian empat porsi, tamu akan mendapatkan satu porsi tambahan secara gratis, memungkinkan keluarga dan teman-teman untuk berkumpul dan merayakan momen berharga bersama-sama.

Baca Juga :   Cerita Britney Spears Berada dalam Mobil Selama 1,5 Jam karena Dihentikan Polisi
Hidangan berbuka puasa khas Timur Tengah dan ragam sajian hidangan Nusantara di ASTON Kartika Grogol.

“Kami sangat gembira mempersembahkan Berbuka Puasa Ramadan 2024 dengan tema Egyptian Feast ini,” ujar Fadil, M. Ikom, Public Relations and Marcomm Manager ASTON Kartika Grogol. “Acara ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan dan menggugah selera.” tutup pria yang akrab disapa Mekha Azzuri Fadillah tersebut.

Baca Juga :   Panduan Praktis bagi Orang Tua dan Pendidik dalam Menghadapi Era Digital

Suasana Berbuka Puasa menjadi lebih istimewa dengan lokasi acara yang berada di ASOKA Restaurant, terletak di lantai 23 ASTON Kartika Grogol. Para tamu dapat menikmati pemandangan kota yang memukau sambil menikmati hidangan berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat.

Acara Berbuka Puasa Ramadan 2024 di ASTON Kartika Grogol menjanjikan perjalanan kuliner yang tak terlupakan, diisi dengan hidangan lezat, keramahan yang hangat, dan momen-momen berharga yang bisa dibagikan bersama orang-orang tersayang.(saf)