Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

LaLaLa 2024 Sajikan Pengalaman Festival Baru dengan Sentuhan Urban dan Keajaiban Hutan!

28
×

LaLaLa 2024 Sajikan Pengalaman Festival Baru dengan Sentuhan Urban dan Keajaiban Hutan!

Sebarkan artikel ini
LaLaLa Festival

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah absen selama empat tahun, LaLaLa siap menggebrak Jakarta dengan menghadirkan deretan musisi ternama, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Acara tahunan yang selalu dinantikan ini akan berlangsung pada tanggal 23, 24, dan 25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

LaLaLa memilih Jakarta sebagai panggung utamanya untuk kali ini, memanfaatkan ruang yang lebih luas di JIEXPO Kemayoran untuk menampung lebih banyak pengunjung, dengan target mencapai 20 ribu penonton setiap harinya. Keputusan ini juga membawa LaLaLa untuk menyajikan konsep urban yang menarik, namun tetap mempertahankan esensi festival hutan yang menjadi ciri khasnya.

Pada fase pertama line up, acara ini akan menampilkan sejumlah musisi internasional yang telah dinominasikan dalam ajang Grammy Awards dan Billboard Music Awards (BMA). Di antaranya adalah Conan Gray, Sabrina Claudio, Madison Beer, Aurora, Sasha Alex Sloan, Bruno Major, The Temper Trap, dan Nothing But Thieves.

Selain itu, LaLaLa Festival juga akan mempersembahkan bintang-bintang muda Asia seperti So!Yoon!, 10CM, Hitsujibungaku, dan Friday Night Plans. Tidak lupa, LaLaLa juga akan menghadirkan musisi lokal terbaik Indonesia, antara lain Isyana Sarasvati, Maliq & d’Essentials, GAC, Nadin Amizah, dan masih banyak lagi. Untuk menjaga kejutan bagi penggemar setia, LaLaLa 2024 masih merahasiakan beberapa nama besar yang akan melengkapi line up yang telah diumumkan.

Baca Juga :   Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels International Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Promosi "Ramadan Delights"

Penjualan tiket LaLaLa telah dibuka sejak 28 Januari lalu dan mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat, sehingga berbagai kategori tiket habis terjual hanya dalam sehari. Untuk saat ini, tiket LaLaLa 3 hari acara masih tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp1.800.000 untuk kategori Early Entry, General Admission, dan VIP. Selain itu, Anda juga dapat memilih kategori Daily Pass yang dijual hanya Rp700.000 per hari. Jangan lewatkan kesempatan untuk meriahkan LaLaLa 2024 dengan membeli tiket langsung melalui situs resmi lalalafest.com.

Baca Juga :   Panduan Praktis bagi Orang Tua dan Pendidik dalam Menghadapi Era Digital

Segera bergabung dalam perayaan LaLaLa 2024, sebuah festival yang tidak hanya menghadirkan musik tetapi juga membangkitkan semangat komunitas festival goers untuk merasakan pengalaman yang unik. Siapkan diri Anda untuk sebuah petualangan tak terlupakan di tengah gemerlap Jakarta yang menggabungkan keindahan alam dengan sentuhan urban modern, hanya di LaLaLa 2024! (saf)