Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

J.Chicken Resmikan 3 Outletnya di Indonesia

56
×

J.Chicken Resmikan 3 Outletnya di Indonesia

Sebarkan artikel ini
J.Chicken, pemimpin pangsa pasar dunia ayam goreng utuh, baru saja meresmikan 3 outlet pertamanya di Indonesia yaitu di Pantai Indah Kapuk (PIK), Pecenongan, dan Cempaka Putih. Saat ini brand yang bernaung di bawah JFood Group Indonesia ini, memiliki 6000 gerai outlet di lebih dari 10 negara di dunia.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA –  J.Chicken, pemimpin pangsa pasar dunia ayam goreng utuh, baru saja meresmikan 3 outlet pertamanya di Indonesia yaitu di Pantai Indah Kapuk (PIK), Pecenongan, dan Cempaka Putih. Saat ini brand yang bernaung di bawah JFood Group Indonesia ini, memiliki 6000 gerai outlet di lebih dari 10 negara di dunia.

Restoran ini menawarkan ayam goreng utuh dengan berbagai pilihan saus sweet sour & spicy whole chicken, brown sugar chilly whole chicken, juga sweet & spicy chicken thigh yang dipadukan dengan beragam pilihan sprinkle dengan menu andalan ayam goreng utuh krispi.

Beroperasi sejak 20 tahun lalu, J.Chicken sudah memiliki cabang di berbagai belahan dunia seperti Amerika, Kanda, Inggris juga Asia Timur. Mereka sudah lama melirik potensi Asia Tenggara, sayangnya pandemi COVID, membuat mereka menahan diri selama tiga tahun.

Baca Juga :   Ayam Goreng Bu Tumbar by Hangry Cita Rasa Kampung Halaman

“Kami optimis dengan potensi perkembangan bisnis F&B di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, sehingga pendiri kami datang secara langsung untuk untuk melihat pasar,” jelas Jared Liu, Chief Financial Officer Jfood Group Indonesia.

Ia juga cukup percaya diri, J.Chicken bisa bersaing ditengah gempuran persaingan bisnis ayam goreng di Indonesia. Standar yang diterapkan perusahaan ini sangat ketat, ayam goreng harus memiliki kulit yang renyah di luar dengan daging yang lembut dan juicy. Mereka mengontrol dengan ketat pengaturan suhu, waktu dalam proses penggorengan, dan mengandalkan tenaga para profesional.

Perusahaan yang mengusung tagline Joy Restaurant ini juga menggunakan dua teknik khusus untuk mengunci kelembaban sehingga kulit ayam tetap renyah dan daging terasa juicy di dalam. Pengunjung bisa memilih empat variasi ayam utuh dengan tiga pilihan saus dan empat pilihan sprinkle.

Memasuki Indonesia, pelopor ayam goreng utuh krispi ini juga mengusung strategi menu lokal dan internasional dengan total empat puluh jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati.

Baca Juga :   Araji Hadirkan Visualisasi Masalah di Dalam Rumah untuk Karya Berjudul Pertempuran yang Tak Terlihat

Menu nasi goreng dengan empat variasi rasa menjadi salah satu menu andalan. Selain itu, ada juga menu ramen yang diolah dalam beragam kreasi seperti kuah, goreng, dan di panggang dengan keju. Menu cemilan yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari Hong Kong Melted Milk Toast, kentang goreng, berbagai variasi menu ayam, dan masih banyak lagi. Variasi minuman nya juga lengkap dari kopi seperti iced coconut latte, rose sea salt latte, tersedia juga pilihan milk tea, hingga smoothie.

Baca Juga :   OPPO Bagikan Tips Jadikan Momen Lebaran #LebihDekatLebihBermakna Lewat Film Pendek!

Banyaknya ragam menu dengan harga terjangkau, diharapkan Jared mampu menarik pelanggan dari berbagai usia dan kalangan untuk datang dan menikmati sajian ayam utuh ini untuk berbagai momen, ataupun sekedar me time.

Pelanggan juga bisa mengunduh aplikasi MYJchicken untuk bisa menikmati berbagai keuntungan seperti JOY Friday yaitu diskon 50% setiap Jumat untuk pembelian ayang goreng krispi utuh dan kopi serta berbagai promo eksklusif lainnya. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 1000 penguna sejak awal kemunculannya.

“Kami ingin melayani lebih banyak pelanggan hingga pelosok Indonesia, bahkan hingga 3000 gerai sekalipun,” jelas Jared. Untuk itu J.Chicken membuka jalinan kerjasama dengan berbagai mitra lokal demi mewujudkan impian tersebut.