Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Suara Kayu Rilis dan The Lantis Jadi Guest Star Acara Frekuen-Z Perdana di SMA Binus Serpong

37
×

Suara Kayu Rilis dan The Lantis Jadi Guest Star Acara Frekuen-Z Perdana di SMA Binus Serpong

Sebarkan artikel ini
Grup pop-folk Suara Kayu yang mempopulerkan lagu ‘Kembali Pulang’ bersama Feby Putri bersama dengan grup band The Lantis yang dikenal melalui lagu ‘Lampu Merah’ memeriahkan acara perdana Frekuen-Z yang diinisiasi oleh Warner Music Indonesia. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 20 April 2024 pertama kali dilakukan di SMA Binus School Serpong, Tangerang.

BISNISASIA.CO.ID, TANGERANG – Grup pop-folk Suara Kayu yang mempopulerkan lagu ‘Kembali Pulang’ bersama Feby Putri bersama dengan grup band The Lantis yang dikenal melalui lagu ‘Lampu Merah’ memeriahkan acara perdana Frekuen-Z yang diinisiasi oleh Warner Music Indonesia.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 20 April 2024 pertama kali dilakukan di SMA Binus School Serpong, Tangerang.

Frekuen-Z merupakan acara musik yang diadakan khusus untuk generasi Z di sekolah-sekolah Tingkat SMA. Sederet musisi ternama di Indonesia yang ada di bawah naungan record label international, Warner Music Indonesia, siap menyuguhkan suguhan hiburan yang meriah bagi anak-anak sekolah yang akan dikunjungi.

“Kami sangat senang bisa ikut serta dalam acara ini. Terlebih bisa bertemu dengan teman-teman generasi Z untuk mengajak mereka bernyanyi bersama lagu-lagu kami, apalagi sebelumnya kami hanya bisa berinteraksi dengan mereka lewat media sosial.”ujar Ingrid Tamara dan Audree Dewangga, dua personil Suara Kayu hari ini, 20 April 2024.

Baca Juga :   3 Destinasi Musim Sakura versi AirAsia Superapp

Band The Lantis yang baru meluncurkan album keduanya ‘Pancarona’ juga menyampaikan hal senada. Lagu-lagu mereka selama ini memang paling banyak didengar oleh generasi Z.

Baca Juga :   Suara Kayu Rilis Lagu ‘Buaya’ untuk Korban Ghosting

Kami dari The Lantis nggak sabar ketemu dengan teman-teman semua. Siap-siap buat vibe yang nggak akan kalian lupakan, karena kita bakal menghibur kalian sampai keringet bercucuran,”kata mereka.

Perdana dilakukan di Tangerang, event ini juga rencananya akan dilakukan kembali di beberapa sekolah di sekitar Jabodetabek. Warner Music Indonesia juga menggandeng Infopensi selaku media partner.