Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Ismaya Group Berikan Rekomendasi Destinasi Kuliner untuk Pilihan Berbuka Puasa

42
×

Ismaya Group Berikan Rekomendasi Destinasi Kuliner untuk Pilihan Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini
Jevon Kenley, Culinary Strategist Ismaya Group sedang mendemonstrasikan menu signature Cafe Kisa, Ocean Bowl.

Ismaya Group menyediakan beberapa pilihan tempat untuk berkumpul bersama orang tersayang pada momen buka bersama di bulan Ramadan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Ismaya Group, perusahaan pelopor industri restoran dan lifestyle asal Indonesia mempersembahkan rekomendasi destinasi kuliner melalui Ramadan Culinary Delights.

Menu yang hadir selama bulan Ramadan ini dihadirkan untuk menambah kehangatan dengan orang tersayang, serta  memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Menggabungkan cita rasa nikmat dengan sentuhan inovatif, hidangan yang disuguhkan Ismaya Group menciptakan hidangan-hidangan yang memanjakan lidah.

“Kami di Ismaya Group dengan senang hati menyambut kehadiran para pelanggan untuk berbuka puasa di Ismaya Group pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Didukung oleh kreativitas chef kami, Ismaya Group menciptakan pengalaman yang nyaman dan menu yang sesuai untuk setiap suasana. Mulai dari reunian kolega, bertemu kembali dengan orang tua, reuni dengan teman lama, hingga momen berharga bersama orang terkasih, semua dapat bersatu menikmati sajian istimewa di seluruh gerai Ismaya Group,” kata Arlene Yuwono, Marketing Director Lifestyle Ismaya Group.

Berikut adalah tempat untuk berbuka puasa dari Ismaya Group yang dapat kamu pilih sesuai dengan preferensi selera dan suasana yang kamu inginkan.

Berbuka dengan Street Food Indonesia Ala The People’s Cafe

Bagi masyarakat yang suka berbuka dengan jajanan street food Indonesia  yang terjamin kualitas dan kebersihannya, berbuka di The People’s Cafe bisa jadi pilihan. Buat kamu yang suka mencari minuman manis untuk berbuka puasa, The People’s Cafe menawarkan jajanan street food Indonesia seperti Bubur Candil ala TPC dan Es Campur Thai Tea yang cocok dinikmati sebagai takjil berbuka puasa. Ada pula dua menu nasi goreng khas The People’s Cafe spesial Ramadan seperti Nasgor Geprek Bumbu Madura dan Nasgor Iga Bakar.

Baca Juga :   Derma Express Resmi Hadir di Bogor, Diskon 20% untuk Semua Treatment & Produk

Comfort Food, Menjadi Pilihan Pasti untuk Menu Berbuka di Kitchenette

Dalam rangka menyambut bulan baik, Kitchenette, restoran yang menyediakan comfort food ala western, menghadirkan menu yang terinspirasi dari makanan Indonesia namun masih memberikan sentuhan unik khas Kitchenette seperti Pasta Dabu Dabu dan Es Teler Pappardelle Crepes. Untuk masyarakat yang mencari menu makanan Indonesia, Kitchenette juga menyediakan menu Bebek Madura dan Soto Betawi yang nikmat. Arlene mengatakan, “Saat berbuka puasa, kadang kita suka random. Kadang mau berbuka dengan makanan Indonesia, kadang ingin makanan western tapi cocok sama lidah Indonesia. Kitchenette menjadi tempat yang cocok untuk berbuka dengan nyaman dan dengan pilihan yang beragam.”

Rayakan Kehangatan Ramadan Bersama Haraku Ramen

Jika ingin menikmati makanan Jepang yang ramah di lidah dan ramah di kantong, kamu dapat mencoba Haraku Ramen, restoran terbaru dari Ismaya Group yang telah bersertifikasi halal. Sari kolagen ayam yang dimasak semalaman menghasilkan kuah gurih dan kental. Ditambah dengan berbagai pilihan menu gorengan yang cocok menjadi takjil saat berbuka puasa. Hal ini memberikan pengalaman makan ramen bersama orang tersayang terasa berbeda. Tak hanya itu, tersedia promo gratis Tempura Ice Cream selama bulan Ramadan untuk pelanggan yang membeli paket Berkah. Perpaduan gorengan yang gurih dengan Soft Serve Vanilla Ice Cream yang manis menjadikan menu ini unik dan patut dicoba.

Baca Juga :   Semarak Ramadan, Banyak Berkah di Double Day 3.3 Blibli

Menikmati Momen Kebersamaan dengan Orang Tersayang di Semaja

“Selain menjadi momen untuk beribadah bagi umat muslim, Ramadan juga identik dengan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama orang tersayang. Selama bulan suci, SEMAJA memperkenalkan kampanye Rasa Ramadan dengan rangkaian menu spesial yang terinspirasi dari kuliner tradisional Indonesia, seperti Wagyu Beef Rawon Surabaya, Tumis Cumi Hitam Madura, dan Mie Godog Jogja dan lainnya.” ujar Arlene. Presentasi hidangan-hidangan tersebut sungguh menakjubkan, memperlihatkan perhatian luar biasa dari chef di Semaja terhadap detail-detail terkecil. Tak hanya itu, Semaja menyediakan hidangan yang tersedia dari Sabang sampai Merauke sehingga dapat memenuhi preferensi lidah banyak orang.  Menu-menu makanan yang hadir terasa seperti memberikan rasa familiar yang nyaman, atau bahkan lebih baik karena sentuhan modern yang unik dari Semaja.

Nikmat Ramadan bersama Social Garden dan Social House

Bagi warga Jakarta yang gemar berkunjung di mall, terutama Senayan City dan Grand Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan Social Garden dan Social House. Terletak di lokasi yang strategis, kedua restoran Ismaya Group ini cocok untuk kamu yang mencari suasana nyaman seperti di rumah. Selama bulan yang spesial ini, tersedia Ramadan Series seperti Oxtail Garang Asem, Laksa, Nasi Kandar, Nasi Campur Bali dan Ikan Bakar Dabu-dabu di Social House yang menggugah selera para pecinta makanan berat. Selain itu, bagi kamu yang hobi mengeksplorasi tempat makan dengan suasana hijau yang menyegarkan mata, dapat mencoba Social Garden. Selama Ramadan, mereka juga menyiapkan menu yang Indonesia banget, seperti Otak-otak, Tuna Dabu Dabu, Ayam Taliwang, dan Konro Bakar.

Baca Juga :   Perum BULOG Jaga Ketersediaan Beras selama Puasa dan Idulfitri 2024

Bangun Suasana yang Ramah dan Hangat dengan Sahabat di Mr.Fox

Tak ketinggalan dengan brand Ismaya Group lainnya, selama Ramadan Mr.Fox memperkenalkan Ramadan Serenade. “Kami percaya bahwa Ramadan bukan hanya tentang berpesta makanan ketika berbuka, tapi juga tentang eksplorasi rasa dan berbagi tawa bersama orang tersayang,” ucap Arlene. Melalui kampanye tersebut, kami menghadirkan berbagai pilihan makanan Indonesia seperti Cumi Crispy Balado, Beef Penang Curry, Ayam Bakar Pejantan, Martabak Bebek, dan tak lupa dessertnya yaitu Coconut Pudding yang cocok disantap saat berbuka puasa.

Jalin Kebersamaan dengan Kerabat Lewat Hamper dari FLOR

Ramadan identik dengan berbagi bersama orang terkasih. Flor menghadirkan kampanye Sweetness of Eid  dengan mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan selama bulan Ramadan. Flor telah mengurasi berbagai pilihan pastry yang delightful untuk dibagikan ke orang tersayang, mulai dari Entremet, Croissant hingga Brioche. Ada tiga pilihan hampers yang tersedia selama bulan Ramadan yaitu Coconut Mango cake, Sweet Kareem dengan empat entremets spesial, dan Golden Crumbs dengan enam viennoiseries spesial.

“Ramadan merupakan momen kebersamaan yang banyak dinanti oleh masyarakat. Kami sangat senang dapat berbagi nuansa Ramadan yang penuh rahmat dengan pelanggan di Ismaya Group. Kami berharap rekomendasi destinasi kuliner kami dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin merayakan momen hangat yang berharga bersama keluarga dan teman-teman selama bulan suci ini,” tutup Arlene.

Gerai Ismaya Group di atas dapat dinikmati oleh para pelanggan di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, Makassar, dan Semarang.