Scroll untuk baca artikel
Luar Negeri

Hisense Berkolaborasi dengan Safe-Hub Berlin dan Menggelar Acara Nobar UEFA EURO 2024™ yang Inklusif

23
×

Hisense Berkolaborasi dengan Safe-Hub Berlin dan Menggelar Acara Nobar UEFA EURO 2024™ yang Inklusif

Sebarkan artikel ini
hisense
hisense

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Hisense, pemimpin industri alat elektronik dunia, hari ini berkolaborasi dengan Safe-Hub Berlin untuk menyatukan beragam komunitas kawula muda lewat sepakbola di ajang UEFA EURO 2024™.

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense akan mendukung 16 acara “nonton bareng” (nobar) di Safe-Hub Berlin. Di acara ini, para penggemar berusia muda dapat menonton turnamen tersebut dalam suasana yang aman dan penuh keakraban. Mereka juga bisa mengikuti sesi olahraga dan edukasi yang mempromosikan inklusi sekaligus mempererat persahabatan.


Hisense x Safe-Hub Berlin Watch Party: Celebrating Youth, Football, and Community!

Di Safe-Hub Berlin, terletak di distrik Wedding, anak-anak muda memiliki tempat bermain, belajar, dan berkembang yang aman. Mereka juga menikmati keseruan UEFA EURO 2024™ di tempat ini.

Baca Juga :   Peneliti Temukan Spesies Baru Anaconda yang Diklaim Terbesar dan Terberat

Maka, kolaborasi yang terjalin dengan Safe-Hub Berlin mencerminkan komitmen Hisense dalam membina potensi dan meningkatkan kesuksesan generasi muda. Dengan demikian, mereka dapat menjalani kehidupan yang bahagia dan sehat.

Lewat kemitraan ini, Hisense menyalurkan dukungan secara finansial untuk acara nobar. Selain itu, Hisense juga menyediakan produk-produk mutakhir yang memfasilitasi 16 acara nobar UEFA EURO 2024™ di Safe-Hub Berlin dengan melibatkan anak-anak muda di Wedding, Berlin. Acara nobar ini tak hanya menawarkan keseruan menonton pertandingan sepakbola, namun juga menggelar kompetisi sepakbola dan sesi permainan yang semakin mempererat persahabatan di antara anak-anak muda tersebut.

Baca Juga :   Video Musik Lomba Perahu Naga Padukan Musik Tiongkok dan Barat

Guna merayakan dan mempromosikan kolaborasi unik ini, Hisense membuat sebuah video menarik yang meningkatkan profil Safe-Hub Berlin, serta menggalang dukungan untuk acara nobar tersebut.

Video promosi ini melibatkan anggota komunitas setempat dan pelatih Safe-Hub. Lewat video ini, Hisense menampilkan berbagai pengalaman seru bagi anak-anak muda yang akan mengikuti acara nobar UEFA EURO 2024™ di Safe-Hub Berlin.

Videonya dapat ditonton di tautan: https://youtu.be/Utxwa-nZkrU.

Hisense bangga berkolaborasi dengan Safe-Hub Berlin dan menyediakan kesempatan bagi generasi muda di Wedding yang ingin menyaksikan EURO 2024™ dalam suasana yang aman dan penuh keakraban. Inisiatif ini sangat sejalan dengan prinsip Hisense dalam membina berbagai komunitas demi menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua orang.

Baca Juga :   Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E Cristina Gutiérrez

“Saya berterima kasih atas dukungan Hisense dalam acara nobar EURO 2024™. Berkat donasi Hisense, kami menciptakan tempat yang aman di kawasan permukiman sehingga anak-anak muda bisa berkumpul bersama dan menonton turnamen sepakbola,” ujar Jasmina, Operations Director, Safe-Hub Germany.

Tahun ini, Hisense telah tiga kali secara berturut-turut berkolaborasi dengan UEFA European Championship™. Lewat program terbaru “BEYOND GLORY” yang melibatkan dua Global AmbassadorIker Casillas dan Manuel Neuer, Hisense mengangkat kiprahnya sebagai produsen alat elektronik yang terus membuat terobosan sekaligus komitmen mengembangkan teknologi perangkat rumah tangga yang meningkatkan kehidupan sehari-hari.