Scroll untuk baca artikel
Luar Negeri

Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E Cristina Gutiérrez

15
×

Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E Cristina Gutiérrez

Sebarkan artikel ini
Vantage Markets ("Vantage") merayakan Hari Ibu dengan Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez.

BISNISASIA.CO.ID, PORT VILA – Vantage Markets (“Vantage”), broker multiaset terkemuka, merayakan Hari Ibu dengan Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez. Momen istimewa ini tidak hanya menyoroti hubungan erat antara ibu dan anak, tetapi juga menggarisbawahi peran penting dukungan keluarga dalam kesuksesan Cristina.

Dalam wawancara eksklusif dengan Vantage, Cristina mengungkapkan bahwa nilai-nilai yang diajarkan oleh ibunya telah berperan besar dalam kariernya. “Kegigihan, loyalitas, dan pentingnya keluarga,” ungkap Cristina ketika ditanya tentang prinsip-prinsip yang mendukung keberhasilannya di dunia balap.

Mengenang momen istimewa bersama ibunya, Cristina berbagi pengalaman tak terlupakan saat pertama kali mengikuti Dakar Rally pada 2017. “Kenangan paling berkesan terjadi ketika saya mengikuti Dakar Rally untuk pertama kalinya,” kenangnya. “Ibu ikut ke kota Dakar bersama saya. Saya sangat senang setelah berhasil menyelesaikan ajang balap tersebut. Pencapaian ini bukan hanya kebanggaan bagi saya, tetapi juga bagi keluarga saya, terutama ibu saya. Pengalaman ini memiliki makna khusus bagi kami sebagai keluarga.”

Baca Juga :   Lufthansa A380 Alami Turbulensi saat Lepas Landas di Belakang Pesawat A380 Lainnya

Meskipun telah meraih banyak prestasi di ajang balap, Cristina Gutiérrez selalu mengingat pesan dan nilai-nilai dari ibunya. “Berkat ibu, saya tidak pernah melupakan asal-usul saya dan awal karier saya. Saya berharap dapat selalu bersyukur atas semua pengalaman tersebut,” ujarnya.

Pada Hari Ibu ini, Vantage mengucapkan selamat Hari Ibu kepada semua ibu dan keluarga mereka. “Kami sangat senang merayakan Hari Ibu bersama Cristina Gutiérrez,” kata Marc Despallieres, Chief Strategy and Trading Officer, Vantage. “Perjalanan Cristina menunjukkan pentingnya dukungan dan peran seorang ibu. Sebagai anak, orang tua, kami bangga merayakan Hari Ibu bersama Cristina.”

Baca Juga :   Bentrok Aktivis Iklim dan Polisi di Luar Pabrik Mobil Listrik Tesla di Jerman

Perayaan Hari Ibu ini mengikuti program Hari Perempuan Internasional yang baru-baru ini diselenggarakan oleh Vantage Markets bersama Cristina Gutiérrez. Melalui program ini, Vantage Markets menyebarluaskan prinsip pemberdayaan dan inklusi yang dijunjung oleh Cristina. Vantage terus mendukung keberagaman dan inklusi, serta dengan bangga mendukung Cristina dan para ibu di seluruh dunia. (saf)