Scroll untuk baca artikel
Industri

FSP Group Pamerkan Solusi Edge AI, Komunikasi Jaringan dan USB PD Power di Computex 2024

17
×

FSP Group Pamerkan Solusi Edge AI, Komunikasi Jaringan dan USB PD Power di Computex 2024

Sebarkan artikel ini
FSP Group di Computex 2024

BISNISASIA.CO.ID, TAIPEI – FSP Group, pemimpin global dalam industri power supply, akan memamerkan inovasi terbarunya di Computex 2024. Tahun ini, FSP menghadirkan berbagai solusi canggih dalam bidang Edge AI, Komunikasi Jaringan, dan USB PD Power.

Solusi Edge AI dengan Efisiensi Tinggi

FSP menawarkan solusi power supply generasi terbaru yang dirancang khusus untuk aplikasi edge AI computing. Solusi ini memenuhi kebutuhan listrik yang besar dari AI inference engine, neural network, dan perangkat edge.

Desain produk FSP seri FSP3250-20HM mencapai tingkat efisiensi energi 80 PLUS Titanium yang sangat tinggi, dengan efisiensi minimum 96% pada typical load. Dengan fitur manajemen daya yang canggih, solusi FSP ini menghasilkan proses yang efisien, menghemat energi, serta mengoptimalkan kinerja edge AI computing.

Baca Juga :   5 Tren Logistik Tahun 2024, Menuju Rantai Pasokan yang Lebih Cerdas

Solusi Komunikasi Jaringan yang Menyeluruh

FSP Group menyediakan solusi kelistrikan lengkap untuk industri komunikasi jaringan, termasuk redundant power supply, open frame, dan external power supply. Solusi ini memiliki reliabilitas tinggi, efisiensi optimal, dan anti-interferensi yang baik dalam sistem jaringan dan komunikasi. Solusi ini dapat diterapkan pada server edge AI, server TI, server penyimpanan data, server AIoT, embedded server, network switch, router, PoE switch, dan berbagai jenis server firewall security.

Baca Juga :   Menparekraf Pacu Pengembangan Ekosistem Ekraf Jambi Melalui Kelana Nusantara

Produk unggulan FSP, YNEH2000AM-2D00T10, bersertifikasi 80 PLUS Titanium dan PMBus 1.2. Seri produk ini mencakup model dengan output 2.000W dan 2.400W, tersedia opsi untuk AC/DC dan DC/DC, serta solusi AFI dan AFO.

Solusi USB PD yang Fleksibel dan Mudah Dikustomisasi

Solusi USB PD dari FSP Group memenuhi berbagai aplikasi dengan power rating 45W-240W. FSP Group menawarkan opsi desain dan kustomisasi yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan. Salah satu produk unggulan, FSP065-D2UB1, dapat digunakan dengan ponsel pintar, Chromebook, laptop, kamera digital, monitor, dan TV. Ketika tidak terhubung ke daya listrik, produk ini berfungsi sebagai konverter video Tipe C ke HDMI. Saat terhubung ke daya listrik, produk ini mampu mengisi daya baterai laptop sekaligus mentransfer video ke porta HDMI, menjadikannya sangat serbaguna.

Baca Juga :   Emirates Jadi Mitra Maskapai Penerbangan Global NBA dan Mitra Utama Emirates NBA Cup

FSP Group bekerja sama dengan mitra industri, termasuk produsen perangkat keras edge AI dan komunikasi jaringan, serta integrator sistem. Melalui kolaborasi ini, FSP Group mengembangkan solusi power supply yang mudah terintegrasi dengan platform terkait. Pameran FSP Group juga akan menampilkan studi kasus dan aplikasi nyata yang menunjukkan dampak signifikan dari produk power supply FSP. (saf)