Scroll untuk baca artikel
Industri

Emirates Jadi Mitra Maskapai Penerbangan Global NBA dan Mitra Utama Emirates NBA Cup

42
×

Emirates Jadi Mitra Maskapai Penerbangan Global NBA dan Mitra Utama Emirates NBA Cup

Sebarkan artikel ini
Emirates dan National Basketball Association (NBA) mengumumkan kemitraan global multi-tahun yang menobatkan Emirates sebagai mitra resmi maskapai penerbangan global NBA pertama.

BISNISASIA.CO.ID, NEW YORK – Emirates dan National Basketball Association (NBA) mengumumkan kemitraan global multi-tahun yang menobatkan Emirates sebagai mitra resmi maskapai penerbangan global NBA pertama. Dalam kolaborasi ini, Emirates juga menjadi mitra perdana Emirates NBA Cup yang sebelumnya dinamakan NBA In-Season Tournament serta menjadi mitra logo seragam wasit NBA pertama dalam sejarah.

Sebagai mitra utama turnamen Emirates NBA Cup, kerja sama dengan maskapai penerbangan global ini akan ditampilkan melalui logo gabungan dalam acara Emirates NBA Cup. Promosi bersama juga akan dilakukan melalui komunitas media sosial global NBA dan papan informasi di arena selama pertandingan Semifinal dan Final Emirates NBA Cup dimulai pada musim depan.

Logo Emirates juga akan ditampilkan di semua seragam wasit NBA, dimulai dengan NBA All-Star Game 2024 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 18 Februari pukul 8.00 WIB.

“Dengan bangga kami mengumumkan kemitraan global dengan National Basketball Association (NBA) sebagai Mitra Maskapai Penerbangan Global Resmi,” ujar Yang Mulia Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Emirates Group Chairman and Chief Executive. “Kolaborasi ini juga menjadikan Emirates sebagai mitra logo seragam wasit NBA yang pertama dan sponsor utama turnamen NBA Cup. Dengan popularitas basket di seluruh dunia, kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan salah satu liga profesional paling terkenal dan bergengsi di dunia. NBA adalah tambahan berharga bagi portofolio sponsor kami karena memungkinkan kami untuk terhubung dengan basis penggemar global yang luas, termasuk di Amerika Serikat, di mana basket merupakan bagian integral dari budaya olahraga negara.”

Baca Juga :   Dini Nurul Islami Guru Honorer yang Mengubah Hidup melalui Shopee Affiliate dan Shopee Live

“Emirates merupakan maskapai penerbangan kelas dunia yang sejalan dengan komitmen kami untuk melibatkan penggemar di seluruh dunia dengan cara yang baru dan kreatif,” ujar Mark Tatum, NBA Deputy Commissioner and Chief Operating Officer. “Seiring dengan popularitas basket yang terus meningkat sebagai olahraga global dengan pertumbuhan tercepat, kolaborasi ini akan menonjolkan semangat NBA kepada jutaan orang yang terbang bersama Emirates setiap tahunnya.”

Kemitraan ini juga akan memungkinkan Emirates untuk hadir di berbagai acara penting liga lainnya, termasuk sebagai mitra NBA Crossover – sebuah acara penggemar yang imersif di NBA All-Star dan sebagai mitra utama NBA Finals Legacy Project, yang menampilkan peresmian NBA Cares Live, Learn, atau Play Center baru di setiap bagian tim Final NBA. Branding Emirates juga akan terlihat melalui papan signage virtual arena dan di atas papan skor selama pertandingan NBA disiarkan secara nasional, dimulai dengan NBA All-Star Game 2024.

Baca Juga :   Kepanikan bank mereda di Wall Street. Selanjutnya: Kepanikan Fed

Emirates akan melibatkan para penggemar NBA di seluruh dunia sebagai mitra dalam beberapa pertandingan NBA Global Games pramusim dan musim reguler serta melalui acara-acara penggemar interaktif liga, termasuk “NBA District” dan “NBA House.”

Para penggemar akan memiliki kesempatan untuk menonton konten NBA di semua penerbangan Emirates melalui sistem hiburan dalam pesawat, termasuk film dokumenter berdurasi panjang, profil pemain, wawancara, dan banyak lagi.

Kemitraan ini juga akan memungkinkan para penggemar basket untuk membeli berbagai macam merchandise resmi NBA, termasuk bola basket, pakaian olahraga, dan barang koleksi vintage, dengan kolaborasi co-branded yang akan menyusul pada akhir tahun ini. Merchandise tersebut akan dijual di Emirates Store resmi di Headquarters Emirates di Dubai dan secara online di www.emirates.store, yang melayani pengiriman ke seluruh dunia. Anggota Emirates Skywards juga dapat menukarkan Miles untuk membeli berbagai produk yang menarik.

Logo Emirates juga akan ditampilkan pada seragam semua wasit di Women’s National Basketball Association (WNBA), dimulai dengan musim 2025, dan NBA G League, dimulai dengan musim 2024-25.

NBA All-Star Game ke-73 akan berlangsung di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis, Indiana dan menjangkau para penggemar di 214 negara dan wilayah dalam 60 bahasa melalui televisi, media digital, dan media sosial.

Baca Juga :   Industri Agro Berkontribusi Terhadap PDB Lebih dari 50 Persen

Emirates sudah lama menjadi pendukung setia bola basket di wilayahnya selama hampir 30 tahun, turut menghubungkan mereka dengan para penggemar berat olahraga populer ini di Uni Emirates Arab (UEA) dan Lebanon, serta menyediakan platform untuk mengikuti perkembangan para bintang terbaik dan bersinar.

Portofolio sponsorship global Emirates mencakup kemitraan dengan klub-klub olahraga ternama, turnamen, acara-acara budaya terkenal, dan masih banyak lagi. Kerja sama Emirates dengan NBA akan mendukung upaya maskapai ini untuk menjangkau basis penggemar yang sangat besar di Amerika Serikat dan di seluruh dunia melalui kecintaan yang sama terhadap olahraga basket.

Sebagai informasi, Emirates saat ini menawarkan penerbangan langsung ke 12 bandara utama Amerika Serikat, meliputi Boston Logan International (BOS), New York John F. Kennedy International (JFK), Los Angeles International (LAX), Houston George Bush Intercontinental (IAH), Chicago O’Hare International (ORD), Washington D.C. Dulles International (IAD), Seattle Tacoma (SEA), Newark Liberty International (EWR), Dallas-Fort Worth (DFW), San Francisco International (SFO), Miami International (MIA), dan Orlando International (MCO). Jaringan bandara yang luas ini memudahkan para penggemar NBA di seluruh Amerika Serikat untuk terhubung dengan Emirates dan menghadiri pertandingan NBA favorit mereka.(saf)