Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Dua Lipa Rilis Album Ketiga Radical Optimism

34
×

Dua Lipa Rilis Album Ketiga Radical Optimism

Sebarkan artikel ini
Dua Lipa

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Saat ini, bintang pop global pemenang 3x GRAMMY dan 7x BRIT Award, Dua Lipa mengumumkan album ketiganya yang sangat dinantikan, Radical Optimism. Album ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei dan terdiri dari 11 lagu termasuk lagu euforia untuk berdansa “Houdini” dan single yang baru-baru ini dirilis “Training Season.” Anda dapat mendengarkan Radical Optimism.

Terinspirasi oleh penemuan jati diri Dua Lipa, Radical Optimism adalah album yang memanfaatkan kegembiraan dan kebahagiaan murni karena memiliki kejelasan dalam situasi yang dulunya tampak mustahil untuk dihadapi. Perpisahan yang sulit dan awal yang rentan yang sebelumnya mengancam untuk menghancurkan jiwa Anda, menjadi tonggak sejarah saat Anda memilih optimisme dan mulai bergerak dengan anggun melewati kekacauan.

Rolling Stone telah menyebut album tersebut sebagai “pop bliss”, sambil menyatakan bahwa album tersebut adalah “Dua Lipa yang unik dan sesungguhnya: dance pop yang penuh percaya diri dan penuh dengan kalimat-kalimat lucu yang cocok digunakan untuk caption Instagram.”

Dipenuhi energi dari kampung halaman Dua Lipa yakni London, sikap album ini mewujudkan kekasaran, kejujuran, kepercayaan diri, dan kebebasan Britpop tahun 90an. Radical Optimism membawa pendengarnya ke dunia pop indah yang kaya akan musikalitas, lirik yang tidak menyesal dan pembebasan secara sonik.

“Beberapa tahun yang lalu, seorang teman mengenalkan saya pada istilah tersebut, Radical Optimism. Ini adalah konsep yang selaras dengan saya dan saya menjadi semakin penasaran saat mulai memainkannya dan memasukkannya ke dalam hidup saya,” Dua berbagi. “Saya tersadar – gagasan untuk melewati kekacauan dengan anggun dan merasa seperti Anda bisa mengatasi badai apapun. Pada saat yang sama, saya mendapati diri saya menelusuri sejarah musik psychedelic, trip hop, dan Britpop. Itu selalu terasa sangat optimis bagi saya dan kejujuran serta sikap itu adalah perasaan yang saya bawa ke dalam sesi rekaman saya.”

Dua Lipa bekerjasama dengan tim kolaborator inti sepanjang proyek termasuk Caroline Ailin, Danny L. Harle, Tobias Jesso Jr. dan Kevin Parker.

Awal bulan ini, Dua Lipa membuka BRIT Awards dengan pertunjukan Training Season”, kemudian membawa pulang BRIT Award ke-7 untuk Best Pop Act. Ia juga membuka GRAMMY Awards tahun ini, di mana ia menampilkan medley “Training Season”, “Dance The Night”, dan “Houdini”. Baru-baru ini, Dua Lipa menjadi artis wanita pertama yang memiliki empat lagu dengan masing-masing lebih dari dua miliar streaming di Spotify (“One Kiss,” “Don’t Start Now,” “New Rules” dan “Levitating”).

Daftar lagu Radical Optimism:

  1. End Of An Era

  2. Houdini 

  3. Training Season 

  4. These Walls 

  5. Whatcha Doing 

  6. French Exit

  7. Illusion 

  8. Falling Forever 

  9. Anything For Love 

  10. Maria 

  11. Happy For You