Scroll untuk baca artikel

Lifestyle

Dua Lipa Perdana Nyanyikan Training Season di 66th GRAMMY Awards

29
×

Dua Lipa Perdana Nyanyikan Training Season di 66th GRAMMY Awards

Sebarkan artikel ini
Dua Lipa

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bintang pop dunia, Dua Lipa membuka ajang penghargaan bergengsi 66th GRAMMY Awards dan secara perdana menyanyikan lagu yang belum rilis, Training Season. Lagu ini dijadwalkan rilis pada 16 Februari mendatang, termasuk ke dalam album studio ketiganya yang akan datang. Memulai penampilan seolah keluar dari sebuah kotak besi penuh dengan penari pria, Dua Lipa menyanyikan medley ‘Training Season’ dan ‘Houdini’.

Baca Juga :   Jelang Valentine, Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Kasih Sayang

Kedua lagu dibawakan dengan penuh energi dalam balutan busana ketat serba hitam yang sensual dan ciri khas rambut merahnya. Houdini merupakan rilisan pertama dari album ketiga yang akan datang, lagu yang sudah menjadi sensasi dan menduduki berbagai tangga lagu dan rotasi tinggi. Sedangkan kepada Billboard, Dua Lipa mengatakan, “Training Season merupakan babak baru. Aku sudah tidak mau melatih seseorang lagi. Training season is over.”

Dalam sebuah wawancara singkat sebelum acara dimulai, Dua Lipa mengatakan bahwa penampilan pembukanya di 66th GRAMMY Awards akan “intense, strong dan dancy”. Selebihnya, Dua Lipa tidak membagikan lebih dan ingin penampilannya menjadi kejutan bagi seluruh penonton.(saf)