Scroll untuk baca artikel
Nasional

Armand Maulana dan Ratusan Warga Jakarta Ikut Healing Walk dengan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy

37
×

Armand Maulana dan Ratusan Warga Jakarta Ikut Healing Walk dengan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy

Sebarkan artikel ini
Armand Maulana, penyanyi sekaligus Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kesehatan pikiran dan tubuh adalah dua aspek yang saling berhubungan erat. Penelitian dalam jurnal National Library of Medicine (2023) menunjukkan bahwa stres berkepanjangan dapat mempengaruhi kesehatan fisik secara negatif, sedangkan tubuh yang sehat dapat menjaga pikiran tetap jernih dan siap menghadapi berbagai tantangan. Untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya kesehatan pikiran dan tubuh, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy mengundang warga Jakarta untuk mengikuti acara healing walk di Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6). Parade healing walk sepanjang tiga kilometer ini dilakukan bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk merayakan peluncuran So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, menyatakan, “Dengan acara Seger Buger di CFD, kami berharap masyarakat dapat melupakan sejenak kesibukan mereka dan merasakan manfaat healing bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. Melalui acara ini, kami juga memperkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sebagai Rahasia Anti Tepar yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja untuk meredakan pegal sehingga membuat tubuh lebih rileks seperti sedang healing.” Produk ini dilengkapi dengan teknologi hot lock system yang memberikan sensasi hangat tahan lama dan real essential oil yang menyegarkan, serta roll ball dinamis pada botolnya yang cocok untuk pijatan.

Menurut dr. Jiemi Ardian, SpKJ, seorang Psikiater, healing adalah proses penyembuhan dari segala sesuatu yang dirasa tidak baik. Banyak orang memilih healing dengan menonton konser atau berlibur ke Bali, tetapi cara ini tidak selalu praktis atau konsisten dilakukan. “Healing singkat yang dilakukan secara teratur lebih baik daripada healing panjang yang jarang dilakukan,” ungkap dr. Jiemi. Ia juga membagikan beberapa tips healing sehari-hari, seperti mengenali kegiatan yang menghabiskan dan membangkitkan energi, berolahraga secara teratur, terlibat dalam aktivitas kreatif, dan bersantai sambil menghirup dan mengoleskan minyak angin aromaterapi.

Baca Juga :   Aksi Hijau #WINGSPeduliLingkungan, Yayasan WINGS Peduli Tanam Ratusan Pohon Mangrove

Armand Maulana, penyanyi sekaligus Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, ikut meramaikan acara Seger Buger dan berbagi rahasia anti tepar di tengah kesibukannya. “Menjaga pikiran rileks dan tubuh tetap segar sangat penting bagi saya yang senang beraktivitas, mulai dari manggung hingga bersepeda sehari-hari. So Fresh Minyak Angin Aromatherapy membantu saya mengurangi rasa pegal dan menjaga fokus dengan sensasi hangat tahan lama dan wangi yang menyegarkan,” ungkap Armand. Acara Seger Buger juga dimeriahkan dengan flashmob joged So Fresh, berbagai permainan, massage corner, dan holographic photo booth, serta penampilan spesial dari Armand Maulana.

Baca Juga :   Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

So Fresh Minyak Angin Aromatherapy berkomitmen menjadi rahasia anti tepar masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang mudah dijangkau. Ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa “The Good Things in Life Should Be Accessible For All”. Untuk mengikuti keseruan lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @sofreshid. So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, Rahasia Anti Tepar! (saf)