Scroll untuk baca artikel
Industri

Mie Sedaap Raih Youth Choice Award, Jadi Mie Instan Favorit Gen Z

14
×

Mie Sedaap Raih Youth Choice Award, Jadi Mie Instan Favorit Gen Z

Sebarkan artikel ini
Mie Sedaap raih Youth Choice Award.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mie Sedaap mendapatkan Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di ajang Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini mempertegas posisi Mie Sedaap sebagai merek yang sangat diminati oleh generasi muda. Kemenangan dalam kategori “360 Degree Branding Campaign to Gen Z” diraih berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now” yang berhasil menjangkau setiap aspek kehidupan Gen Z. Kampanye ini tidak hanya sukses menarik perhatian Gen Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua saluran komunikasi, tetapi juga melalui kolaborasi merchandise edisi terbatas, aktivitas pop-up booth (Sedaap Creative Lab), foto AR, permainan seru, video mapping, dan instalasi seni di berbagai acara anak muda.

Baca Juga :   The Changcuters terima tantangan Ramadan Ter-Sedaap!

Pada talkshow di Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, mengatakan, “Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi kami. Dengan rentang usia 12-27 tahun, mereka adalah generasi yang tumbuh bersama Mie Sedaap, yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-20. Bisa dikatakan, Mie Sedaap sendiri adalah Gen Z – sebuah merek yang muda, kreatif, dan inovatif. Saat ini, Gen Z merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28%, melampaui Millennial yang hanya 26%.”

Lebih lanjut, Gen Z adalah generasi yang selalu mencari pengalaman baru, partisipasi, dan interaksi, oleh karena itu komunikasi kami selalu berusaha relevan dengan kondisi Gen Z. Melalui kampanye ‘DON’T STOP MIE NOW’, Mie Sedaap mengadakan COME SEE MIE di Hutan Kota GBK selama 3 hari berturut-turut. Di sana, kami mengajak anak muda untuk terus berinovasi, bekerja sama dengan beberapa seniman lokal favorit Gen-Z untuk membuat merchandise edisi terbatas. Tidak hanya itu, Mie Sedaap juga menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati Mie Sedaap, seperti Mie Sedaap goreng Gyu Truffle dan Mie Sedaap Laksa Tempura yang hanya tersedia di event Mie Sedaap.

Baca Juga :   Dukung Pengurangan Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Giatkan Kampanye #PilahDariSekarang

Dengan slogan “Kickin’ Good from The First Slurp” Mie Sedaap memperkuat komitmennya sebagai pelopor inovasi rasa yang dapat dijangkau oleh semua, termasuk melibatkan merek lokal Indonesia.

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Mie Sedaap untuk terus berinovasi dan tetap relevan bagi konsumennya. Mie Sedaap mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar setianya, terutama Gen Z, yang selalu mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan Mie Sedaap. Simak terus keseruan Mie Sedaap di Instagram @miesedaapid! (saf)