Scroll untuk baca artikel
Industri

AirAsia MOVE Rilis “Unlimited Asean Pass” untuk Terbang Gratis Sepuasnya

16
×

AirAsia MOVE Rilis “Unlimited Asean Pass” untuk Terbang Gratis Sepuasnya

Sebarkan artikel ini
"Unlimited Asean Pass" dari AirAsia MOVE.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – AirAsia MOVE (sebelumnya dikenal sebagai airasia Superapp) merilis versi terbaru dari “Unlimited Asean Pass” hari ini. Dengan sejumlah manfaat yang ditawarkan, termasuk perjalanan gratis tanpa batas ke destinasi-internasional Asean, diskon hotel, dan AirAsia Ride, penawaran ini dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 31 Maret 2024 dengan harga terjangkau sebesar Rp3,9 juta untuk masa aktif satu tahun.

Unlimited Asean Pass memberikan keuntungan tanpa batas bagi pelanggan untuk menikmati tiket penerbangan maskapai AirAsia ke destinasi-internasional Asean, serta diskon hingga 50% untuk reservasi hotel di luar negeri. Tidak hanya itu, paket ini juga mencakup gratis 1X airport transfer dengan AirAsia Ride dari/ke Bandara Internasional Kuala Lumpur (Terminal 1 & 2), dan Diskon RM2 untuk pemesanan AirAsia Ride berikutnya. Setelah melakukan pembelian, pelanggan akan segera mendapatkan bonus 5.000 poin AirAsia yang dapat ditukarkan untuk penerbangan, reservasi hotel, dan lainnya.

Nadia Omer, CEO AirAsia MOVE, menjelaskan, “Kami sangat gembira bisa kembali menghadirkan versi terbaru dari paket perjalanan paling populer kami, Unlimited Asean Pass. Penawaran ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menyediakan solusi perjalanan yang nyaman dan terjangkau, yang mencakup penerbangan AirAsia dan layanan AirAsia MOVE lainnya dalam satu paket yang praktis.”

Baca Juga :   Simak 4 Tips Andal AirAsia MOVE, Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Lebaran

Sebelumnya, AirAsia MOVE telah mencatat kesuksesan dengan produk Super+ pada Desember 2022, di mana lebih dari 80.000 kursi penerbangan telah ditukarkan selama periode tersebut. Keberhasilan ini menunjukkan nilai yang luar biasa yang ditawarkan kepada pelanggan melalui Unlimited Asean Pass.

Pelanggan Unlimited Asean Pass dapat menikmati manfaat penerbangan selama satu tahun sejak tanggal pembelian, dengan tanggal perjalanan yang dimulai pada 1 Mei 2024.

Penerbangan yang dipesan melalui Unlimited Asean Pass belum termasuk pajak, biaya tambahan bahan bakar, layanan tambahan (seperti bagasi, makanan di pesawat, dll), dan biaya lain yang mungkin berlaku. Pemesanan penerbangan harus dilakukan minimal 14 hari sebelum tanggal keberangkatan, mematuhi periode embargo, serta syarat dan ketentuan yang berlaku. Ketersediaan kursi dapat bervariasi tergantung pada rute yang dipilih.

Baca Juga :   Emirates Jadi Mitra Maskapai Penerbangan Global NBA dan Mitra Utama Emirates NBA Cup

Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, tersedia juga opsi pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan (sekitar Rp332.000/bulan) untuk pemegang kartu kredit BRI dan Permata Bank. Paket tersedia dalam jumlah terbatas, dan penawaran eksklusif berlaku hingga 31 Maret 2024, pukul 22.59 WIB. Bagi yang berminat, pelanggan dapat langsung melakukan pembelian melalui aplikasi AirAsia MOVE dengan mengklik ikon “Unlimited” di halaman utama. (saf)