Scroll untuk baca artikel
Industri

Simak 4 Tips Andal AirAsia MOVE, Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Lebaran

41
×

Simak 4 Tips Andal AirAsia MOVE, Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Lebaran

Sebarkan artikel ini
AirAsia MOVE.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bulan Ramadan sudah di depan mata. Masyarakat pun mulai mempersiapkan mudik Lebaran di tengah melonjaknya angka permintaan. Mendukung kebutuhan perjalanan di musim Lebaran 2024, promo Super Sale dari AirAsia MOVE hadir dengan Diskon hingga 50% untuk tiket pesawat dan hotel, hingga Bonus 3X AirAsia points. Periode promo berlaku sampai 8 Maret 2024. Di samping itu, AirAsia MOVE juga memberikan tips andal berburu tiket pesawat murah untuk mudik hemat.

Berkaca dari tren angkutan Lebaran 2023, mobilitas penumpang transportasi umum mengalami peningkatan 17,33 juta orang dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan, moda transportasi udara menjadi yang paling banyak digunakan dengan persentase hingga 27%. Meroketnya angka permintaan tentunya berbanding lurus terhadap kapasitas dan harga.

Marketing Manager AirAsia MOVE Indonesia, Amelia Virginia menanggapi, ”Kami menargetkan pangsa pasar early bird, periode awal sebelum puncak musim Lebaran untuk memberikan kemudahan perencanaan mudik dengan harga terbaik. Selain promo Super Sale, AirAsia MOVE juga memiliki paket bundling pesawat dan hotel yang memungkinkan pengguna semakin hemat. Semua penawaran menarik ini adalah komitmen dari AirAsia MOVE untuk menjadi ekosistem perjalanan yang praktis dan terjangkau siapapun.”

Baca Juga :   Mulai Hari Ini Tiket KA Lebaran 2024 Sudah Bisa Dibeli

Beli tiket pesawat dalam jumlah banyak? Pesan di akun terpisah

Mungkin jarang pengguna sadari bahwa setiap promo diskon memiliki maksimal nominal potongan. Apabila berencana untuk mudik dengan keluarga besar, pesanlah tiket dan aplikasikan kode promo pada sejumlah akun terpisah. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan nominal potongan harga yang terakumulasi, dan menghasilkan total biaya yang lebih rendah. Sejumlah kode promo yang bisa Anda gunakan selama periode Super Sale adalah RAYA50ID dan BARUHEMAT (khusus akun dengan pembelian pertama).

Baca Juga :   AirAsia MOVE dan Hopper Technology Solutions Umumkan Kemitraan untuk Mengintegrasikan Produk Pendukung Fintech

Komparasi harga tiket satu arah dan maskapai berbeda

Biasanya, calon penumpang akan langsung memesan penerbangan dua arah atau round trip. Namun, pernahkah Anda membandingkan harga penerbangan satu arah, dengan maskapai berbeda untuk pulang dan pergi?

Kapasitas serta frekuensi penerbangan tiap maskapai, pada rute dan jadwal yang Anda butuhkan mungkin saja berlainan. Faktor tersebut akan memengaruhi fluktuasi harga tiket yang tersedia. Jika beruntung, tips ini bisa menyiasati total harga tiket menjadi lebih murah. Berbagai maskapai ternama yang dapat dipesan melalui AirAsia MOVE, antara lain AirAsia, Citilink, TransNusa, Vietnam Airlines, Bangkok Airways, dan masih banyak lagi.

Tukarkan rewards dari program keanggotaan

Bagi pengguna kartu kredit pastinya sudah tidak asing lagi dengan trik menukarkan miles untuk potongan harga tiket pesawat. Serupa dengan miles, AirAsia MOVE juga memiliki poin keanggotaan AirAsia points yang otomatis berlaku bagi seluruh anggota AirAsia. Poin ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan langsung secara praktis untuk berbagai layanan, termasuk tiket pesawat dan reservasi hotel. Selama periode Super Sale, pengguna juga berkesempatan meraih Bonus 3X AirAsia points pada setiap transaksi. Jadi, makin hemat bukan?

Baca Juga :   CCEP Indonesia Selenggarakan 5K Coke Run & Wellbeing Festival bagi Karyawan

Aktifkan notifikasi aplikasi AirAsia MOVE

Berburu promo perlu kecekatan untuk menjadi yang pertama! Tips sederhana namun esensial, jangan lupa mengaktifkan fitur notifikasi aplikasi AirAsia MOVE di ponsel Anda. Pasalnya, setiap penawaran promo terbaru dan eksklusif akan langsung diinformasikan melalui pop-up notification.

Tak ketinggalan, ikuti terus akun Instagram @airasiamove.id untuk informasi lebih lanjut terkait berita terbaru serta promo lainnya. Unduh aplikasi AirAsia MOVE sekarang di App Store atau Google Play Store.(saf)