Scroll untuk baca artikel
Nasional

AGI Legal Resmi Hadir di Indonesia dan Bergabung dengan Jaringan Allen & Gledhill

35
×

AGI Legal Resmi Hadir di Indonesia dan Bergabung dengan Jaringan Allen & Gledhill

Sebarkan artikel ini
AGI Legal

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kami dengan bangga mengumumkan kehadiran AGI Legal di Indonesia. AGI Legal adalah kantor hukum asosiasi dari Allen & Gledhill dan merupakan bagian dari jaringan A&G Asia.

Acara peresmian AGI Legal berlangsung pada 27 Mei 2024 di The Langham Hotel, Jakarta. Dr. Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, hadir sebagai Tamu Kehormatan. Wakil Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Bapak Terrence Teo, juga turut menyaksikan acara tersebut.

AGI Legal memiliki izin untuk memberikan nasihat hukum di Indonesia. Berbasis di Jakarta, tim hukum AGI Legal terdiri dari para Sekutu Kevin Sidharta, Elsie Hakim, Giffy Pardede, dan Aris Budi Prasetiyo, serta Pengacara Asing, Oene J. Marseille, yang memiliki pengalaman luas di Indonesia. Mereka diakui sebagai sosok terkemuka oleh publikasi hukum internasional seperti Chambers Asia-Pacific, The Legal 500, IFLR1000, dan Who’s Who Legal.

Dengan berdirinya AGI Legal, A&G Asia berada di posisi yang kuat untuk memberikan nasihat hukum di Indonesia kepada klien, menggabungkan pengetahuan lokal dengan praktik terbaik internasional. AGI Legal juga akan memanfaatkan keahlian dari jaringan A&G Asia yang terdiri dari lebih dari 600 pengacara dengan lebih dari 120 tahun pengalaman di Asia. “Kami sangat antusias dengan kesempatan ini untuk memperluas kemampuan regional kami, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada klien di seluruh kawasan. Kami berharap dapat berkontribusi terhadap kesuksesan Indonesia dengan memfasilitasi investasi ke negara ini, serta membantu perusahaan Indonesia menavigasi peraturan dan hukum yang kompleks di pasar-pasar utama di Asia dan sekitarnya,” kata Jerry Koh, Managing Partner Allen & Gledhill.

Baca Juga :   Kemenhub Imbau Pemudik Prioritaskan Kesehatan dan Keselamatan

A&G Asia berkomitmen untuk menyediakan layanan hukum yang unggul kepada klien di kawasan ini, dan kami akan terus memastikan layanan end-to-end yang mulus melintasi batas yurisdiksi. (saf)