Scroll untuk baca artikel
Industri

BlueBand Ajak Pelaku Bisnis Kuliner Menembus Tren Terbaru di Pameran FHI 2024

39
×

BlueBand Ajak Pelaku Bisnis Kuliner Menembus Tren Terbaru di Pameran FHI 2024

Sebarkan artikel ini
Komunitas BlueBand Professional.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dengan meningkatnya daya beli masyarakat, industri makanan dan minuman Indonesia menunjukkan tren positif yang menggembirakan. Namun, persaingan ketat dan perubahan cepat dalam tren kuliner tetap menjadi tantangan besar bagi para pelaku bisnis di sektor ini. Menyadari hal tersebut, BlueBand, pionir margarin yang telah berkiprah lebih dari 100 tahun, mengundang semua pelaku bisnis kuliner untuk mengunjungi stan BlueBand pada ajang pameran B2B terbesar di Indonesia, Food & Hospitality Indonesia (FHI) 2024. Pameran ini akan digelar di Hall D2 JIExpo Kemayoran pada 23-26 Juli 2024, menawarkan peluang untuk menjelajahi tren terbaru serta menjawab tantangan di industri kuliner Indonesia.

Ade Savitri, Marketing Director PT Upfield Consulting Indonesia, mengungkapkan bahwa stan BlueBand akan menawarkan berbagai inspirasi dan dukungan, termasuk demo produk, tasting, sampling, dan baking demo bersama Guest Star. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai promo spesial serta hadiah menarik untuk mendukung pengembangan bisnis mereka. “Kami berharap kehadiran BlueBand di FHI 2024 dapat memfasilitasi para pelaku bisnis, baik yang baru memulai maupun yang sedang mengembangkan usahanya. Kami tidak hanya menyediakan bahan baku berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk membantu para pebisnis dalam mengembangkan usaha mereka melalui edukasi, tren menu baru, dan strategi bisnis yang efektif,” jelas Ade.

Nadya Puteri, finalis Masterchef Indonesia season 8 dan salah satu Guest Star di stan BlueBand, juga menyoroti ketatnya persaingan di industri kuliner. “Banyak bisnis yang viral di awal tetapi tidak bertahan lama. Konsistensi rasa otentik dan pemilihan bahan baku berkualitas adalah kunci utama dalam bisnis kuliner. Saya sangat menantikan kehadiran Anda di stan BlueBand untuk mengeksplorasi tren terbaru dan meningkatkan kualitas bisnis kuliner Anda,” ajak Nadya.

Baca Juga :   Kembangkan Bisnis Bersama Komunitas BlueBand Professional dan Inovasi BlueBand Professional Cream

Selain memperkenalkan BlueBand Professional Cream yang telah diterima baik di berbagai restoran ternama, BlueBand juga meluncurkan inovasi terbarunya, BlueBand Professional Plant-based Butter. “Kehadiran kami di FHI 2024 bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis kuliner yang mencari margarin, butter, dan cream berkualitas. BlueBand Plant-based Butter adalah produk butter unggulan terbaru kami yang cocok untuk berbagai aplikasi seperti cooking, baking, frying, dan spreading. Produk ini menawarkan rasa lezat dengan harga yang lebih terjangkau, hingga 30 persen lebih hemat dibandingkan produk sejenis,” tambah Ade.

Baca Juga :   Astra Property dan Astra Otoparts Hadirkan Astra Otopower di Beberapa Proyek Properti

Sebagai produsen BlueBand dan bagian dari perusahaan bahan pangan nabati terbesar di dunia, Upfield Indonesia berkomitmen untuk mendukung pelaku bisnis kuliner Indonesia. “Kami percaya bahwa dukungan ekosistem yang solid sangat penting untuk kemajuan bisnis di sektor ini. Dukungan dari berbagai pihak akan membantu pelaku bisnis kuliner berkembang dan memberikan dampak positif bagi industri makanan dan minuman serta perekonomian Indonesia,” tutup Ade. (saf)