Scroll untuk baca artikel
Industri

Yokogawa Tingkatkan Ketahanan Siber Melalui Fortinet’s Engage Partner Program

22
×

Yokogawa Tingkatkan Ketahanan Siber Melalui Fortinet’s Engage Partner Program

Sebarkan artikel ini
Yokogawa Engineering Asia Pte. Ltd mengumumkan bergabungya mereka dalam Fortinet’s Engage Partner Program.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Yokogawa Engineering Asia Pte. Ltd, sebuah perusahaan otomasi industri dan teknologi solusi terkemuka, belum lama ini mengumumkan bergabungya mereka dalam Fortinet’s Engage Partner Program. Sebagai yang terdepan dalam keamanan siber global atau cyber security yang mendorong konvergensi antara jaringan dan keamanan, Fortinet’s Engage Partner Program difokuskan untuk memaksimalkan peluang bagi para mitra serta memungkinkan pelanggan meraih kesuksesan.

“Kami sangat antusias untuk bergabung dalam Fortinet’s Engage Partner Program, yang menandai langkah besar dalam komitmen kami untuk memastikan keamanan integrasi IT/OT pada industri-industri utama seperti minyak & gas, bahan kimia, pertambangan, dan manufaktur. Pengalaman luas kami dalam teknologi otomasi industri serta pemahaman mendalam terkait tantangan keamanan yang unik yang dihadapi oleh sektor-sektor ini menjadikan kami perusahaan yang tepat untuk menghadirkan solusi keamanan komprehensif dalam kemitraan kami dengan Fortinet” ujar Dr. Darius Ngo (Senior Vice President, Digital Enterprise Head Yokogawa Engineering Asia Pte. Ltd.)

Michael Murphy, OT APAC Leader, Fortinet menuturkan “Fortinet bangga meresmikan hubungan erat kami dengan Yokogawa sebagai mitra strategis dalam bidang teknologi operasional dan lanskap infrastruktur penting. Seiring dengan makin meningkatnya ancaman pada sistem OT karena menjadi favorit pelaku ancaman, sistem ini menghadapi peningkatan risiko baik dari komoditas maupun manipulasi berbahaya yang canggih. Kemitraan strategis ini memanfaatkan keahlian Fortinet dalam jaringan, monitoring, dan keamanan akses, serta layanan konsultasi transformatif dari Yokogawa, guna memperkuat pertahanan dan membentuk masa depan fasilitas OT yang aman dan terdigitalisasi. Kami bangga dapat berkolaborasi dan melindungi hal-hal berharga bersama-sama.

Baca Juga :   Bawa Perubahan Customer Engagement di Indonesia, WebEngage Jalin Kemitraan dengan Insignia

Sebuah Program yang Berfokus dalam Mewujudkan Peluang Bagi Mitra

Fortinet berkomitmen untuk membantu para mitra menghadapi tantangan pelanggan yang baru dan yang terus berkembang yang muncul karena model kerja dari mana saja atau work from anywhere, lingkungan TI hibrid, serta lanskap ancaman yang terus berkembang melalui Fortinet’s Engage Partner Program dan alat-alat pemberdayaan bagi para mitra. Program ini difokuskan untuk mewujudkan peluang pertumbuhan yang unik dengan portofolio luas Fortinet yang dibangun berdasarakan Fortinet Security Fabric, yang dirancang untuk mengamankan seluruh infrastruktur pelanggan mulai dari pusat data hingga cloud.

Baca Juga :   Layanan Penumpang Prioritas, Petugas KCIC Siap Dampingi Sampai Stasiun Tujuan

Selain itu, Fortinet berkomitmen dalam membantu mitra mengembangkan hubungan yang produktif, dapat diprediksi, dan bermanfaat untuk membedakan dari para pesaing. Fortinet’s Engage Partner membantu mitra memperoleh pengetahuan industri yang mereka perlukan guna meningkatkan peluang bisnis, memberikan akselerasi digital bagi pelanggan dengan program yang dapat disesuaikan, serta mempercepat pertumbuhan mitra. (saf)