Scroll untuk baca artikel
Nasional

“Varuna”: Theatrical Underwater Dining Pertama di Indonesia!

19
×

“Varuna”: Theatrical Underwater Dining Pertama di Indonesia!

Sebarkan artikel ini
"Varuna", pertunjukan teatrikal bawah air yang spektakuler, menjadi yang pertama di Indonesia. Varuna membawa Anda dalam perjalanan imersif yang menggabungkan kisah yang memukau, atraksi air yang menakjubkan dan hidangan lezat, semuanya terjadi dalam atmosfer eksotis Taman Safari.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Tanggal 25 Februari 2024 akan dikenang sebagai momen bersejarah bagi Taman Safari Bali dengan kehadiran “Varuna”, sebuah pertunjukan teatrikal bawah air yang spektakuler, menjadi yang pertama di Indonesia. Varuna membawa Anda dalam perjalanan imersif yang menggabungkan kisah yang memukau, atraksi air yang menakjubkan dan hidangan lezat, semuanya terjadi dalam atmosfer eksotis Taman Safari. Setelah sukses pada soft launching pada 20 Desember 2023, kini dengan semangat yang membara, Taman Safari Bali mempersembahkan Grand Launching Varuna pada tanggal 25 Februari 2024!

Varuna bukanlah sekadar pertunjukan biasa; ini adalah wujud nyata dari kreativitas dan komitmen Taman Safari Bali untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung dari berbagai belahan dunia. Inovasi ini menciptakan tonggak baru dalam dunia hiburan dan pariwisata, menetapkan standar yang belum pernah ada sebelumnya.

Alexander Zulkarnain, Wakil Presiden Media Event & Digital Taman Safari Indonesia, menjelaskan, “Bali telah menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di dunia berkat keindahan lautnya. Hanya pada tahun 2023 saja, lebih dari 4,5 juta wisatawan mengunjungi Bali. Oleh karena itu, Taman Safari Bali ingin mempersembahkan keindahan bawah laut Bali melalui Varuna, yang menawarkan pengalaman makan malam sambil menikmati pertunjukan teatrikal bawah air pertama di Indonesia, bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.”

Varuna berada di Taman Safari Bali, yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Dengan luas sekitar 50 hektar, taman ini menjadi rumah bagi lebih dari 2.500 hewan dari berbagai penjuru dunia.

Baca Juga :   Pj Gubernur Al Muktabar Percepat Pembangunan Huntap bagi Korban Banjir di Lebak

Di Varuna, para tamu diajak dalam petualangan sensorik yang luar biasa, sambil menikmati hidangan lezat sambil menonton pertunjukan yang mempesona. Kisah Varuna digambarkan dengan indah melalui kombinasi menawan antara animasi potongan kertas, pedalangan, dan pertunjukan yang memikat dari Penasihat Teknikal terkemuka dunia, Peter Wilson.

Sebagai pertunjukan bertaraf internasional, Varuna tidak hanya menampilkan atraksi menarik, namun juga mengintegrasikan usaha keberlanjutan dan konservasi kehidupan laut dalam setiap elemen pertunjukannya, di atas panggung seluas 122 meter persegi. Teknologi dan pertunjukan yang dipersembahkan selalu memperhatikan kondisi serta keberlangsungan satwa di sekitarnya.

“Keindahan alam Bali yang memukau telah menjadi daya tarik bagi wisatawan dari seluruh dunia. Melalui Varuna, kami tidak hanya menawarkan pertunjukan bawah air yang memikat dengan mermaid, tetapi juga menyajikan sentuhan teatrikal dengan kearifan lokal yang akan memikat hati para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Varuna hadir untuk memberikan nilai tambah bagi pariwisata Bali, menarik perhatian dunia internasional. Sebagai destinasi wisata yang unik dan menarik, kami berharap Varuna akan menjadi pilihan utama bagi wisatawan domestik maupun mancanegara,” tutup Alex.

Baca Juga :   Rekam Jejak Grup MIND ID Ikut Lestarikan Satwa Endemik Dilindungi

Varuna menjadi simbol bahwa Indonesia mampu menciptakan atraksi wisata yang tidak hanya menakjubkan, tetapi juga menawarkan pengalaman gastronomi kelas dunia. Alex menutup, “Varuna bukan sekadar pertunjukan biasa, melainkan perpaduan antara keindahan alam bawah laut Bali dengan cita rasa gastronomi yang sempurna, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.”(saf)