Scroll untuk baca artikel
Industri

Telkom Raih Empat Penghargaan di BCOMSS 2024

31
×

Telkom Raih Empat Penghargaan di BCOMSS 2024

Sebarkan artikel ini
Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid (tengah); VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko (kiri); dan SGM Community Development Center Telkom Hery Susanto (kanan) dalam ajang BCOMSS 2024 di Jakarta (Foto: dok Telkom)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom meraih empat penghargaan bergengsi dalam BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024. Penghargaan tersebut antara lain predikat Juara Satu Best Crisis Handling BUMN, Juara Satu SME Development, Juara Dua Media Relationship Management, dan sebagai Facilitator Rumah BUMN of The Year.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti pengakuan terhadap upaya yang telah dilakukan oleh Telkom saat ini, namun juga sebagai dorongan untuk terus memberikan yang terbaik di masa yang akan datang,” ujar Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, dalam pernyataannya terkait acara BCOMSS 2024 di Jakarta pada Rabu (13/3/2024).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir kepada Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid dan VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko.

Direktur Fajrin menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian BUMN kepada Telkom serta kepada tim Corporate Communication, Community Development Center, dan seluruh karyawan Telkom yang telah turut mengangkat program dan prestasi perusahaan sehingga diterima dengan baik oleh masyarakat.

Baca Juga :   Menparekraf Kunjungi Australia Perkuat Kerja Sama Sektor Parekraf

“Kami berharap agar Telkom terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, media, dan seluruh stakeholder,” tambahnya.

VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko menegaskan bahwa penghargaan ini menandai keberhasilan Telkom dalam menjalankan fungsi komunikasi perusahaan BUMN dengan prinsip keterbukaan informasi.

Prinsip ini diterapkan dalam setiap program komunikasi, termasuk dalam penanganan krisis dan pengelolaan media.

Baca Juga :   Didukung Integrasi Grup Anak Usaha, TRIS Optimis Prospek Ekspor Bisnis Apparel di 2024

“Khusus untuk penanganan krisis, Telkom tidak hanya berfokus pada strategi reaktif untuk menangani krisis, namun juga proaktif dalam memastikan informasi tersedia dengan cepat bagi masyarakat sehingga reputasi perusahaan dapat segera dipulihkan melalui transparansi informasi,” jelas Andri.

BCOMSS 2024 merupakan ajang kompetisi tahunan antar-BUMN di bidang komunikasi korporat dan program keberlanjutan.

Tema yang diusung pada BCOMSS tahun ini adalah “Menggerakkan Masa Depan, Menuju Indonesia Emas.” (saf/infopublik.id)