Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Khusus Menginap Libur Lebaran

48
×

Swiss-Belhotel Pondok Indah Tawarkan Promo Khusus Menginap Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Swiss-Belhotel Pondok Indah

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo menginap khusus pada tanggal 10-11 April, dengan diskon 10% dari harga best flexible rate yang tercantum di website resmi swiss-belhotel.com.

Paket liburan Lebaran ini berlaku untuk semua jenis kamar, termasuk sarapan pagi untuk dua orang, diskon 15% untuk makan di Swiss-Café™ Restaurant, serta hadiah spesial berupa kue lebaran atau hampers dari Swiss-Café™ Restaurant. Selain itu, tamu juga akan mendapatkan diskon 10% untuk seluruh perawatan spa yang ada di Kahyangan Spa, yang terletak di lantai 4 hotel. Tidak hanya itu, tersedia juga fasilitas bermain anak di area outdoor untuk kelengkapan keseruan liburan keluarga.

Kolam renang dan pusat kebugaran adalah fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis oleh semua tamu yang menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah, mulai dari pukul 6:00 hingga 20:00. Keduanya terletak di lantai (ground) yang sama dengan Swiss-Café™ Restaurant, memudahkan anggota keluarga untuk menikmati aktivitas mereka tanpa harus berjauhan.

Baca Juga :   Mulai Hari Ini Tiket KA Lebaran 2024 Sudah Bisa Dibeli

Pada tanggal 10 April, para tamu juga akan disediakan kendaraan untuk pergi ke Masjid terdekat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sehingga mereka dapat melaksanakan sholat Eid dengan nyaman. Setelah itu, Swiss-Café™ Restaurant akan menyuguhkan Eid Brunch Buffet dari pukul 11:30 hingga 14:00, sebagai momen berkumpul dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat.

Baca Juga :   Jelang Valentine, Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Kasih Sayang

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memesan langsung melalui swiss-belhotel.com dan nikmati diskon promonya secara instan,” ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager hotel. (saf)