Scroll untuk baca artikel

Lifestyle

Jelang Valentine, Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Kasih Sayang

26
×

Jelang Valentine, Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Kasih Sayang

Sebarkan artikel ini
Promo Valentine di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menjelang hari kasih sayang, Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo Valentine untuk siapapun yang ingin merayakannya bersama dengan orang-orang terkasih. Promo ini menawarkan paket menginap hingga 15 Februari mendatang dengan harga diskon 10% dari best flexible rate per kamar per malam. Paket menginap tersedia untuk semua tipe kamar, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, gratis kue Valentine selamat datang dan 15% diskon untuk bersantap di Swiss-CaféTM Restaurant, serta diskon 10% untuk perawatan tubuh di Kahyangan Spa lantai 4. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui website atau reservasi hotel.

Baca Juga :   Siswa SMA Peminum Alkohol dan Pengguna Narkoba Berisiko Lebih Tinggi Alami Gangguan Kesehatan Mental

“Selain paket menginap, Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menawarkan paket makan malam berdua pada hari Rabu, 14 Februari di Swiss-CaféTM Restaurant pukul 18.00 hingga 21.00. Paket makan malam berdua ini tersedia dengan menyajikan set menu spesial, dekorasi meja, diiringi musik hidup dan mendapatkan foto polaroid gratis sebagai kenangan”, ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager.

Tak hanya itu, bagi keluarga yang ingin merayakannya dengan kumpul dan makan bersama, Swiss-CaféTM Restaurant siap hadirkan menu-menu rekomendasi ala carte yang dapat dipesan sesuai dengan selera masing-masing anggota keluarga, dengan diskon hingga 35% bagi anggota Swiss-Belexecutive Card.(saf)