Scroll untuk baca artikel
HeadlineTeknologi

Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) Mulai Dipasarkan, Ini Spesifikasinya

17
×

Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) Mulai Dipasarkan, Ini Spesifikasinya

Sebarkan artikel ini
Samsung Electronics  mengumumkan Galaxy Tab S6 Lite (2024), tablet bergaya yang dirancang untuk bekerja dan bermain.

BISNISASIA.CO.ID, KOREA SELATAN – Samsung Electronics  mengumumkan Galaxy Tab S6 Lite (2024), tablet bergaya yang dirancang untuk bekerja dan bermain.

Dipasangkan dengan S Pen berpresisi tinggi dan menawarkan kekuatan performa yang andal, Galaxy Tab S6 Lite (2024) memaksimalkan inspirasi, ide, dan keluaran untuk pelajar, profesional muda, dan keluarga.

“Di Samsung, kami memahami bahwa hidup itu cepat, pekerjaan itu dinamis, dan konsumen membutuhkan perangkat yang dapat mengimbangi gaya hidup sibuk mereka sehari-hari,” kata Junho Park, VP dan Kepala Tim Perencanaan Produk Ekosistem Galaxy, MX Business di Samsung Electronics .

“Galaxy Tab S6 Lite (2024) dan S Pen-nya adalah pendamping terbaik untuk memadukan produktivitas dengan hiburan dan kreativitas secara mulus, memungkinkan orang melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai saat bepergian.”

Baca Juga :   Simak 6 Trik Koleksi Pokémon Legendaris di Pokémon GO

Galaxy Tab S6 Lite menjadikannya lebih mudah dan menyenangkan untuk menangkap ide dengan presisi.

Dilengkapi dengan S Pen ergonomis yang dirancang untuk menjaga kenyamanan, bahkan saat digenggam dalam jangka waktu lama. Pengguna akan menikmati menulis atau menggambar dengan S Pen baik saat membuat sketsa di Samsung Notes atau menuliskan pemikiran mereka tanpa membuka kunci tablet.

Dan tanpa memerlukan pengisi daya terpisah, S Pen siap digunakan kapan pun kreativitas muncul.

Meningkatkan produktivitas lebih jauh lagi, Galaxy Tab S6 Lite sepenuhnya kompatibel dengan perangkat Galaxy, termasuk Galaxy Buds FE yang menawarkan konektivitas tanpa batas antar beberapa perangkat. Pengguna dapat mengembangkan kreativitas mereka dan mencapai lebih banyak hal sesuai keinginan mereka dalam ekosistem Galaxy.

Baca Juga :   Ini Spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G yang Dibanderol Rp2,8 Jutaan

Performer yang Bergaya, Portabel, dan Bertenaga

Galaxy Tab S6 Lite (2024) menawarkan desain yang stylish, dengan tampilan metalik premium yang tersedia dalam tiga warna menarik: Oxford Grey, Chiffon Pink, dan Mint.

Tablet ini kompak dan ringan untuk meningkatkan portabilitas, beratnya hanya 465g untuk versi Wi-Fi atau 467g bila dilengkapi dengan LTE.

Selain itu, layar 10,4 inci Galaxy Tab S6 Lite yang luas dan bezel 9mm yang ramping dan simetris memungkinkan setiap versi tablet memberikan pengalaman menonton yang menawan.

Selain fitur produktivitas dan hiburan yang luar biasa, Galaxy Tab S6 Lite (2024) menawarkan baterai bertenaga yang memungkinkan pemutaran video selama 14 jam tanpa henti, memberikan pengguna perangkat yang andal untuk menikmati pengalaman menonton yang mendalam dan kebebasan berkreasi. Karena tablet ini mampu menangani aplikasi dengan mudah, pengguna juga akan dapat merasakan multitasking yang lebih efisien.

Baca Juga :   LINE Rangers Kolaborasi dengan “Frieren: Beyond Journey's End”

Ketersediaan
Galaxy Tab S6 Lite (2024) akan tersedia mulai 28 Maret 2024

Spesifikasi Produk
– Layar 10,4 inci, 2000 x 1200 (WUXGA+), TFT
– S Android 14.0
– Dimensi 154,3 x 244,5 x 7,0 mm
– Berat 465g (Wi-Fi) | 467g (LTE)
– Kamera Belakang 8MP
– Depan 5MP
– Memori & Penyimpanan* 4GB+64GB
– 4GB+128GB