Scroll untuk baca artikel
Headline

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G yang Dibanderol Rp2,8 Jutaan

93
×

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G yang Dibanderol Rp2,8 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy F15 5G diperkirakan akan segera diluncurkan di India. Ponsel ini disebut-sebut akan menggantikan Samsung Galaxy F14 5G, yang diperkenalkan di India pada Maret 2023.

BISNISASIA.CO.ID, INDIA – Samsung Galaxy F15 5G diperkirakan akan segera diluncurkan di India. Ponsel ini disebut-sebut akan menggantikan Samsung Galaxy F14 5G, yang diperkenalkan di India pada Maret 2023. Handset yang diklaim akan hadir dengan peningkatan yang signifikan dari model lama.

Render desain dari smartphone tersebut sebelumnya telah muncul secara online. Itu juga telah terlihat di situs web pembandingan dan sertifikasi. Kini, bocoran gambar promosi menunjukkan beberapa fitur utama dari ponsel ini, sedangkan seorang tipster telah mengisyaratkan harga dan pilihan warnanya.

Tipster Mukul Sharma (@stufflistings) berbagi dalam sebuah postingan di X bahwa Samsung Galaxy F15 5G akan tersedia di India melalui Flipkart dan akan dibanderol dengan harga di bawah 15.000 Rupee atau Rp2,8 Jutaan.

Baca Juga :   Spesifikasi Infinix Hot 40i yang akan Tersedia di Indonesia Akhir Bulan Ini

Dalam gambar yang dibagikan, handset tersebut terlihat dalam warna hitam, ungu, dan hijau laut. Bocoran tersebut menambahkan bahwa model tersebut dapat menawarkan pengguna empat generasi pembaruan Android, yang diklaim sebagai ponsel pertama di segmen ini yang melakukannya. Tipster tersebut menambahkan bahwa handset tersebut kemungkinan akan didukung oleh baterai 6.000 mAh.

Sementara itu, laporan Smartprix membagikan bocoran gambar promosi Samsung Galaxy F15 5G. Laporan tersebut mengklaim bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan di India pada 22 Februari pukul 12 siang IST. Ponsel ini diperkirakan akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6100+ SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Baca Juga :   Presiden Prioritaskan Bantuan Pangan sebagai Solusi Tanggulangi Krisis

Laporan tersebut menambahkan bahwa Samsung Galaxy F15 5G mungkin menggunakan layar sAMOLED 90Hz 6,5 inci, kamera selfie 13 megapiksel, unit tiga kamera belakang 50 megapiksel termasuk penembak ultrawide dan makro, dan baterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 25W.

Samsung Galaxy F15 5G juga dikatakan menawarkan pembaruan Android selama empat tahun dan pembaruan keamanan selama lima tahun kepada pengguna, menurut laporan tersebut. Ponsel ini juga diharapkan akan dilengkapi dengan fitur “Voice Focus” yang biasanya ditemukan pada model Galaxy A-series dan diklaim dapat membantu mengurangi kebisingan latar belakang saat melakukan panggilan.

Baca Juga :   Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita: Sinyal Positif Manufaktur Indonesia di Tengah Suasana Pemilu dan Pilpres 2024

Sebelumnya, Samsung Galaxy F15 5G telah disebut-sebut memiliki spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy A15. Ponsel ini juga terlihat di database Bureau of Indian Standards (BIS) dan situs web Geekbench yang mengisyaratkan peluncurannya di India dalam waktu dekat. Halaman dukungan handset ini juga telah ditayangkan di situs Samsung India.