Scroll untuk baca artikel
Nasional

Royale Inspiring Woman Awards 2024, Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia

25
×

Royale Inspiring Woman Awards 2024, Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia

Sebarkan artikel ini
Talkshow di acara Royale Inspiring Woman Awards 2024.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Perjalanan hidup perempuan sering kali menjadi inspirasi bagi orang di sekitarnya dalam mencapai kesuksesan. Untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin, pelembut pakaian konsentrat dengan aroma parfum mewah yang terinspirasi dari selebriti dunia, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024. Ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia akan mendapatkan lima penghargaan bergengsi dari Royale Parfum Series by SoKlin.

Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, mengatakan, “Kami percaya di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka. Salah satu faktornya adalah pakaian dengan aroma parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin yang dapat mendorong kepercayaan diri untuk terus berkarya menuju kesuksesan. Sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin ‘Kumenangkan Duniaku’, kami mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 untuk pertama kalinya guna mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia yang berjuang menuju kesuksesan di bidangnya.”

Terdapat lima kategori penghargaan di acara Royale Inspiring Woman Awards 2024, yaitu 1) Royale Lady of Education, 2) Royale Lady of Entrepreneurship, 3) Royale Lady of Cultural Preservation, 4) Royale Lady of Sports, dan 5) Royale Lady of Social Work. Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan, pencapaian, serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan tersebut.

Galih Sulistyaningra, salah satu nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024 dalam kategori Education, menceritakan pengalaman inspiratifnya. Meskipun mengantongi gelar master dari studi S2 di luar negeri, Galih saat ini menjadi guru sekolah dasar negeri berkat misinya untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia. “Apresiasi dari Royale by SoKlin ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi yang lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiatif lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih.

Baca Juga :   Otoritas IKN-ASPI Hadirkan Inovasi Strategis untuk Pembangunan IKN

Sosok inspiratif lainnya yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak remaja, Velove Vexia, sebagai Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin, turut membagikan kebiasaannya dalam membangun kepercayaan diri sebagai langkah awal kesuksesannya.

“Percaya diri membutuhkan waktu dan dukungan dari sistem pendukung yang tepat. Beberapa cara yang biasa aku terapkan adalah 1) Always be prepared, persiapkan diri dengan matang untuk hal yang akan dilakukan keesokan harinya, 2) Fokus pada tujuan kesuksesan yang ingin dicapai agar ketika dihadapkan pada tantangan tidak mudah menyerah, 3) Meskipun sederhana, dampaknya luar biasa, yaitu memakai pakaian dengan aroma parfum mewah seperti Royale Parfum Series by SoKlin sepanjang hari dan setiap hari. Dengan begitu, kita siap memenangkan dunia,” tutup Velove.

Baca Juga :   Bapanas Terapkan Langkah Relaksasi HET Beras Premium Jaga Stabilitas Pasokan dan Harga

Selanjutnya, Royale Parfum Series by SoKlin berkomitmen memotivasi perempuan Indonesia untuk meraih kesuksesan sehari-hari dengan aroma parfum mewah pada pakaian yang bisa dijangkau siapa saja. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘The good things in life should be accessible for all’. Simak Instagram @royalebysoklin untuk menemukan cerita perempuan inspiratif lainnya. Royale Parfum Series by SoKlin, Kumenangkan Duniaku! (saf)