Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

PUMA Hadirkan “Welcome To The Amazing Mostro Show”

30
×

PUMA Hadirkan “Welcome To The Amazing Mostro Show”

Sebarkan artikel ini
PUMA “Welcome To The Amazing Mostro Show” pada 8 Februari 2024.

BISNISASIA.CO.ID, NEW YORK – PUMA menghadirkan “Welcome To The Amazing Mostro Show” pada 8 Februari 2024, sebuah pengalaman yang berbeda dari biasanya untuk memulai New York Fashion Week. Diadakan di Park Avenue Armory di New York yang penuh sejarah, PUMA mengubah ruang tersebut melalui pencahayaan, proyeksi, elemen-elemen eksperimental, serta penampilan musik oleh Eartheater untuk merayakan kembalinya sneaker Mostro yang unik ini.

Diluncurkan pada 1999, ‘Mostro’ berasal dari kata ‘monster’ dalam bahasa Italia. Diambil dari arsip PUMA, siluet low-profile ini menonjolkan fitur desain seperti sol berduri yang khas dan strap penutup yang serbaguna. Melalui kolaborasi Alastrair McKimm and PUMA Global Creative Director Heiko Desens, PUMA menampilkan beberapa pakaian kustom dan komersial dari koleksi AW24 mendatang mereka yang melengkapi bintang utama acara, yaitu Mostro. Revolusioner saat pertama diluncurkan, dan telah menjadi mahakarya pada hari ini, Mostro mempertegas posisi merek PUMA dalam olahraga dan fesyen.

Creative Director PUMA x F1, A$AP Rocky, menyutradarai dan menjadi bintang dalam kampanye Mostro yang diluncurkan tepat sebelum pertunjukan di saluran digital dan media sosial.

Baca Juga :   Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Spring 2024

Dalam perhelatan ini, Kelly Tandiono, aktris dan model ternama sekaligus Brand Ambassador PUMA Indonesia, mendapatkan kesempatan spesial untuk menyaksikan kembalinya Mostro secara langsung di New York. Tampil penuh gaya, Kelly Tandiono hadir ke acara megah ini dalam balutan jumpsuit We Are Legends serta dengan sepatu Palermo terbaru dari PUMA dalam warna putih dan aksen merah muda.

“Perhelatan ini menjadi pengalaman yang berbeda, membawa kami ke dunia yang misterius di masa lalu dengan elemen-elemen nostalgia. Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menyaksikan secara langsung kembalinya PUMA Mostro, sebagai salah satu sepatu ikonik PUMA dalam sejarahnya yang panjang,“ ungkap Kelly.

Baca Juga :   Anniversary ke-50, Hello Kitty Hong Kong Kolaborasi dengan Mal Terbesar Harbour City

Selain Kelly Tandiono, acara ini juga dihadiri oleh berbagai artis papan atas seperti Emily Ratajkowski, Ashley Graham, Davido, Kyle Kuzma, Becky G, Hari Nef, Eartheater, Caleb McLaughlin, GloRilla, Lauren London, Jay Brown, Emory Jones, Rickey Thompson, Yvesmark Chery, Stephanie Hui, Coco Bassey, dan Harry Hill.(saf)