Scroll untuk baca artikel

Teknologi

Pre Order Galaxy S24 Series Sekarang dan Join The Epic Bareng Jerome Polin dan Vonzy

47
×

Pre Order Galaxy S24 Series Sekarang dan Join The Epic Bareng Jerome Polin dan Vonzy

Sebarkan artikel ini
Jerome Polin kagum dengan kehebatan fitur-fitur AI di kamera Galaxy S24 Ultra.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kemajuan teknologi kecerdasan buatan (AI) membuka pintu bagi pengguna untuk menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih praktis. Bayangkan jika kecanggihan AI dapat diintegrasikan langsung dan digunakan dengan mudah dalam smartphone sehari-hari, seperti yang ditawarkan oleh Galaxy S24 Series melalui Galaxy AI. Samsung Electronics Indonesia mengundang masyarakat agar tidak melewatkan kesempatan untuk memiliki perangkat ini dengan mengikuti pre-order yang akan berakhir dalam 5 hari, hingga 6 Februari pukul 23.59 WIB.

Tim Galaxy, Jerome Polin dan Vonzy, telah merasakan langsung pengalaman menggunakan perangkat ini selama periode pre-order dan sangat terkesan dengan sejumlah fitur unggulan. Berbagai fitur favorit menjadi solusi praktis bagi mereka yang harus mengelola berbagai kesibukan sebagai public figure.

Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan, “Di awal tahun, generasi muda selalu memiliki resolusi baru. Seperti halnya Samsung yang terus menyajikan inovasi terkini. Dari feature phone, smartphone, hingga foldable phone yang sangat tren. Dan sekarang, sambutlah era baru dengan kehadiran Galaxy AI. Sebelumnya, Galaxy S telah sukses menjadi smartphone pilihan content creator dan populer di kalangan pengguna. Kali ini, Galaxy S terbaru membawa inovasi lebih lanjut dengan Galaxy AI, menjadikan kehidupan lebih praktis dan membuka peluang eksplorasi baru. Terbukti selama periode Pre Order hampir 2 minggu ini, minat konsumen Indonesia sangat tinggi, dengan angka Pre Order melonjak hingga 160 persen dibandingkan seri sebelumnya.”

Lantas apa saja fitur yang spesial bagi keseharian team Galaxy? Mulai dari fitur-fitur untuk editing foto seperti Generative Edit dan Edit Suggestion, dan Nightography Zoom bagi Jerome hingga performance yang handal buat Vonzy. Yuk intip cerita mereka di bawah ini:

Andalan baru Jerome bikin konten kapan pun di mana pun!

Bagi seorang kreator seperti Jerome, seni menciptakan konten estetik melalui fotografi telah menjadi salah satu kegemarannya di tengah-tengah rutinitas harian yang padat. Terlebih lagi, saat ini, ia sedang menikmati kegemarannya dalam berkeliling ke berbagai negara, di mana memotret momen-momen indah di setiap lokasi menjadi sebuah kewajiban. Ketika mengikuti acara Global Unpacked Galaxy S24 Series di San Jose, Jerome tidak melewatkan momen berharga tersebut dan dengan antusias mengabadikan berbagai momen indah di Amerika Serikat, pengalaman bepergian pertamanya ke negeri tersebut.

Hasil foto-foto Jerome di sana begitu memukau, berkat kehadiran fitur-fitur kecerdasan buatan (AI) pada kamera Galaxy S24 Ultra yang menjadi mitranya. Salah satu fitur favoritnya adalah AI Zoom, yang memungkinkannya mengambil gambar dengan kejernihan yang luar biasa dari jarak yang cukup jauh. Dengan resolusi kamera hingga 200 megapiksel, foto-foto yang dihasilkan menjadi lebih tajam, penuh detail, dan minim noise. Galaxy S24 Ultra mengadopsi fitur Quad Tele Camera System yang memberikan dukungan ekstra melalui lensa 5x optical zoom dengan kemampuan sensor piksel adaptif 50MP.

Baca Juga :   Simak 6 Trik Koleksi Pokémon Legendaris di Pokémon GO

Tidak hanya itu, fitur kamera lain yang menjadi kunci kesuksesan Jerome dalam menghasilkan foto-foto epik selama di San Jose adalah Nightography. Pada Galaxy S24 Ultra, fitur ini mengalami peningkatan pada sensor pengambilan foto hingga 1.4μm piksel, yang lebih besar 60 persen dibandingkan pendahulunya. Jerome menceritakan bahwa saat masih mengatasi dampak jet lag dari perjalanan jauh, malam hari seringkali menjadi waktu yang digunakan untuk berkeliling dan menangkap keindahan negara yang dikunjunginya. Kendala utama dalam mengambil foto di malam hari adalah minimnya pencahayaan, namun dengan bantuan Galaxy S24 Ultra, Jerome mampu memotret berbagai objek dengan kejelasan dan ketajaman yang optimal.

“Nightography-nya sungguh fantastis. Pada hari kedua di Amerika, ketika masih terpengaruh jet lag, daripada bengong di kamar pada malam hari, saya memutuskan untuk berkeliling sekitar hotel dan menciptakan konten menggunakan Samsung Galaxy S24 Ultra. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, kamera Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki adaptive pixel baru dan mesin kecerdasan buatan yang diperbarui, yang membuat hasil foto malam menjadi lebih rinci dan mengurangi noise secara otomatis. Tidak hanya untuk foto, tetapi juga space zoom-nya sungguh luar biasa. Bagi mereka yang ingin membuat konten video outdoor saat berjalan di malam hari selama bepergian atau menonton konser, terutama jika konsernya diadakan di luar ruangan dan pada malam hari, hasil kontennya akan tetap terlihat dengan sangat jelas,” ungkap Jerome.

Editing foto bukan masalah, simpel dan praktis pakai Galaxy S24 Ultra

Jerome membagikan pengalaman menariknya dengan menggunakan Galaxy S24 Ultra, di mana sekarang ia dapat dengan lebih mudah menyempurnakan hasil foto epiknya. Menurut Jerome, ketika ia mengambil foto di San Jose, terkadang situasi tertentu membuat hasil fotonya tidak sempurna. Mulai dari objek yang terbocor, refleksi pada foto yang diambil, hingga bayangan yang mengganggu estetika keseluruhan foto. Biasanya, Jerome mengalami kesulitan dalam menghilangkan bayangan atau refleksi dengan cara yang bersih. Namun, dengan Galaxy S24 Series, Jerome menemukan cara yang sangat mudah untuk memiliki konten yang siap tayang.

Baca Juga :   Solusi Konsumen Terbaru dari Kaspersky Raih Penghargaan 'Product of the Year' dari AV-Comparatives

Fitur yang menjadi andalan Jerome adalah Edit Suggestion dan Generative Edit. Kedua fitur ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis hasil foto dan menyempurnakannya melalui berbagai fungsi. Salah satu fitur unggulan adalah Erase Reflection yang memungkinkan Jerome menghapus refleksi atau bayangan pada foto hanya dengan sekali klik tombol. Selain itu, dengan Generative Edit, Jerome dapat dengan mudah mengatur komposisi foto yang miring atau tidak sesuai dengan keinginannya. Keduanya merupakan fitur yang semakin menyenangkan bagi Jerome karena sudah tersedia langsung di Galeri smartphone miliknya. Dengan begitu, ia tidak perlu repot mengunduh aplikasi tambahan, sehingga menghemat ruang penyimpanan di handphone.

Jerome menjelaskan, “Seri S24 ini juga menawarkan fitur baru yang disebut Photo Assist, yang dapat membantu kita dalam mengedit konten dan memperbaiki hasil foto. Misalnya, jika ada foto yang terpotong, background dari bagian yang terpotong tersebut dapat diisi oleh AI secara mulus dan cepat. Hal ini membuat hasil foto saya menjadi tidak miring. Selain itu, kita juga dapat mengedit ukuran objek, sehingga saya dapat membuat objek menjadi lebih besar atau lebih kecil. Itulah cara Galaxy S24 Ultra memberikan cara baru untuk membuat konten kita menjadi lebih epik,” ucap Jerome.

Smartphone jagoan Vonzy, gahar buat gaming hingga baterai yang tahan lama

Bukan hanya untuk keperluan konten, Galaxy S24 Ultra juga menjadi teman setia bagi pengguna yang tidak bisa berjauhan dengan smartphone mereka setiap harinya. Kapasitas baterainya yang mencapai 5.000 mAh memastikan daya tahan yang kuat untuk berbagai aktivitas, termasuk sesi gaming dalam waktu yang lama. Keunggulan ini telah terbukti langsung oleh Vonzy, yang bahkan memberikan predikat ‘The Best Gaming Phone’ kepada Galaxy S24 Ultra yang kini menjadi pilihannya sehari-hari.

Apa yang membuat perangkat ini istimewa untuk pengalaman gaming? Galaxy S24 Ultra memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga dapat digunakan secara berkelanjutan. Vonzy merasa sangat nyaman dalam sesi gaming menggunakan smartphone ini, berkat chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy yang memberikan performa terbaik anti-lag.

Tidak hanya itu, Samsung juga meningkatkan ukuran Vapor Chamber pada perangkat ini, menjadi 1.9 kali lebih besar dibandingkan pendahulunya. Hal ini memberikan pengaturan suhu yang optimal, sehingga meskipun digunakan dalam sesi gaming yang panjang, smartphone ini tetap dapat menjaga suhu dengan baik tanpa mudah menjadi panas.

Baca Juga :   Samsung Innovation Campus Kembangkan Kompetensi AI dan IoT untuk Generasi Muda Indonesia

“Menurutku, Galaxy S24 Ultra sudah menjadi yang terbaik untuk gaming. Saya bermain game berjam-jam bersama coach Tezet, dan ponsel saya tetap dingin dan nyaman dipegang. Saat saya berada di San Jose untuk acara Global Unpacked kemarin, saya seru sekali, setiap spot foto pasti saya gunakan untuk berfoto dan membuat konten, bahkan bermain game jika ada waktu. Tetapi yang membuat saya kagum dengan Galaxy S24 Ultra, daya tahan baterainya sungguh luar biasa. Dari pagi sampai malam, kembali ke hotel dengan aktivitas yang padat, baterai ponsel saya masih tersisa 40 persen,” ungkap Vonzy.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai keuntungan dari pre-order hingga 6 Februari 2024 dengan mengakses www.samsung.com/id/unpacked. Pastikan untuk tidak melewatkan pre-order ini karena ada banyak manfaat menarik yang menanti Anda!

Konsumen juga dapat menikmati kemudahan cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan. Selain itu, terdapat penawaran menarik saat melakukan pre-order, termasuk free double storage yang menguntungkan hingga Rp4.000.000. Dengan mekanisme ini, pembelian Galaxy S24 Ultra dengan kapasitas 256GB akan mendapatkan device dengan kapasitas penyimpanan 512GB. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memperoleh cashback dengan melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback tambahan senilai Rp1.500.000 dari rekanan bank.

Segera lakukan pre-order untuk mendapatkan total promo senilai Rp8.000.000 selama masa pre-order yang hanya tinggal beberapa hari. Selain itu, bagi yang melakukan pre-order, akan mendapatkan e-SIM XL exclusive offer, yaitu gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun. Semua manfaat dan promo ini dapat diakses melalui samsung.com/id maupun Samsung Store terdekat.

Jangan lupa kunjungi Pre Order booth hingga 4 Februari 2024 di mal-mal terdekat, seperti Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Puri, dan Pondok Indah Mall 1. Di sini, Anda dapat merasakan langsung kecanggihan Galaxy AI, mulai dari area Circle to Search with Google yang bernuansa Seoul subway hingga Live Translation dan Chat Assist ala restoran di Korea.

Galaxy S24 Ultra hadir dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12/256GB), sementara Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000 (12/256GB), dan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).(saf)