Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Solusi Konsumen Terbaru dari Kaspersky Raih Penghargaan ‘Product of the Year’ dari AV-Comparatives

58
×

Solusi Konsumen Terbaru dari Kaspersky Raih Penghargaan ‘Product of the Year’ dari AV-Comparatives

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Kaspersky

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kaspersky, penyedia solusi keamanan siber terkemuka, meraih penghargaan “Product of the Year” dari AV-Comparatives, lembaga pengujian independen ternama. Kaspersky Standard, paket utama dalam Portofolio Konsumen Kaspersky yang baru, diberikan penghargaan atas konsistensi hasil luar biasanya sepanjang tahun 2023. Penghargaan ini menjadi prestasi spesial karena ini adalah pengakuan pertama untuk Portofolio Konsumen Kaspersky yang diperkenalkan pada tahun 2022. Portofolio ini mencakup tiga tingkatan: Kaspersky Premium, Kaspersky Plus, dan Kaspersky Standard. Kaspersky kini telah memenangkan penghargaan ‘Product of the Year’ sebanyak tujuh kali, menjadikannya satu-satunya vendor keamanan siber dengan rekor tersebut.

Baca Juga :   Ini Keunggulan Chipset Kelas Premium Dimensity 8300-Ultra, Debut Global di POCO X6 Pro 5G

AV-Comparatives menguji 16 solusi keamanan global pada tahun 2023 untuk mengukur kemampuannya melindungi pengguna dari ancaman internet, mengidentifikasi program berbahaya, dan memberikan perlindungan tanpa menghambat perangkat. Kaspersky Standard meraih skor tertinggi dalam ketujuh pengujian utama dalam Seri Uji Utama Konsumen Publik.

Selain meraih “Product of the Year,” Kaspersky juga memenangkan penghargaan dalam kategori lain, termasuk Perlindungan Malware, Perlindungan Ancaman Tingkat Lanjut, Kecepatan Keseluruhan Terbaik, dan Positif Palsu Terkecil. Ini membuat Kaspersky menjadi satu-satunya vendor dengan lima penghargaan dalam berbagai kategori pada tahun 2023.

Baca Juga :   Twitter Memiliki Saingan baru yaitu sebuah Platform yang dibuat oleh Meta

Kaspersky Standard, sebagai bagian dari Portofolio Konsumen yang diperbarui, menawarkan tiga lapisan perlindungan untuk mendeteksi dan memblokir ancaman secara real-time, 24/7. Portofolio ini mencakup tingkatan lanjutan lainnya, yakni Kaspersky Plus dan Kaspersky Premium, yang memberikan perlindungan privasi dan data komprehensif serta kinerja perangkat tingkat tinggi.

Baca Juga :   Ciptakan Foto Epic ala Jepretan Fotografer dengan Fitur Galaxy AI

Pengujian AV-Comparatives menyoroti proses instalasi yang mudah dan antarmuka pengguna yang bersih. Pengujian juga memuji kemampuan Kaspersky Standard dalam mendeteksi dan menghapus ancaman dengan sangat baik, termasuk kemampuan untuk mengidentifikasi dan menanggapi ancaman yang baru muncul dengan cepat.

Eugene Kaspersky, CEO Kaspersky, menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini, menekankan bahwa teknologi mereka menjalani audit dan sertifikasi sesuai standar global. Kaspersky terus membuktikan kemampuannya dalam melindungi pengguna dari ancaman siber dengan memenangkan penghargaan bergengsi ini.(saf)