Scroll untuk baca artikel
Industri

Pos Indonesia Menobatkan Shopee sebagai Mitra Swasta Terbaik dalam Bidang Logistik

15
×

Pos Indonesia Menobatkan Shopee sebagai Mitra Swasta Terbaik dalam Bidang Logistik

Sebarkan artikel ini
Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND, Haris (kiri), memberikan apresiasi dan penghargaan Mitra Swasta Terbaik kepada Direktur Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi (kanan).

BANDUNG, BISNISASIA.CO.ID – Shopee Indonesia dianugerahi penghargaan sebagai Mitra Swasta Terbaik oleh PT Pos Indonesia (PosID). Pos Indonesia berperan sebagai mitra logistik Shopee, menjembatani penjual dan pembeli Shopee di seluruh Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi PosID atas kolaborasi yang konsisten dalam mendukung keberhasilan program kerja mereka di sektor logistik.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosID, Haris, kepada Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, dalam acara PosIND Niscala Award 2024 yang berlangsung di Gedung Kantor Pusat Cilaki, Bandung, Jawa Barat pada Selasa malam (28/5). Dalam kesempatan itu, Haris mengungkapkan rasa bangga PosID sebagai BUMN penyedia jasa kurir dan logistik, yang dapat melayani jutaan masyarakat melalui Shopee.

“Kami bangga sebagai perusahaan Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, dan Logistik, dapat melayani jutaan pengguna Shopee dengan mengirimkan paket dari penjual ke pembeli di 514 kota dan kabupaten di Indonesia,” ujar Haris.

Haris menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan yang Shopee berikan kepada Pos Indonesia sebagai salah satu pilihan penyedia jasa kurir di aplikasi Shopee Indonesia. Ia berharap penghargaan ini dapat semakin memperkuat kerja sama yang telah terjalin. Dalam kesempatan yang sama, Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya atas penghargaan yang diterima.

Baca Juga :   ASDP Terapkan Sistem Pembelian Tiket Online di trip.ferizy.com untuk Penyeberangan Galala-Namlea

“Penghargaan ini adalah bukti komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pengguna,” kata Daniel.

Daniel juga menyampaikan terima kasih kepada PT Pos Indonesia yang telah menjadi mitra logistik dalam mendukung layanan Shopee untuk penjual dan pembeli di seluruh Indonesia.

“Pos Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan logistik yang membantu kami menghubungkan penjual dan pembeli di seluruh Indonesia, serta berkontribusi dalam memutar roda perekonomian nasional,” jelas Daniel.

Baca Juga :   Layanan Penumpang Prioritas, Petugas KCIC Siap Dampingi Sampai Stasiun Tujuan

Pada acara PosIND Niscala Award ini, PT Pos Indonesia juga memberikan penghargaan kepada sejumlah mitra perusahaan lainnya seperti PT PLN (Persero), Bank BTPN, Bank BCA, dan lainnya. Berdasarkan informasi dari website Shopee, PT Pos Indonesia adalah salah satu dari 13 perusahaan logistik yang tersedia di Shopee. Pengguna Shopee bebas memilih layanan logistik sesuai kebutuhan mereka, mulai dari pengiriman Instan, Same Day, Next Day, Reguler, Hemat, Kargo, hingga Ambil di Tempat. (saf)