Scroll untuk baca artikel
Luar Negeri

Platform Penerbitan dan Berita Global Baru, Gnomi Luncurkan Program Paid Journalism

10
×

Platform Penerbitan dan Berita Global Baru, Gnomi Luncurkan Program Paid Journalism

Sebarkan artikel ini
Gnomi App Luncurkan program berbayar baru yang memberikan kesempatan kepada jurnalis untuk berbagi pendapat dan membangun audiens global

Gnomi App Luncurkan program berbayar baru yang memberikan kesempatan kepada jurnalis untuk berbagi pendapat dan membangun audiens global. 

BISNISASIA.CO.ID, LOS ANGELES – Aplikasi kumpulan berita global Gnomi yang inovatif meluncurkan Program Paid Journalism.

Gnomi dibuat khusus untuk mendukung percakapan global melalui berbagi informasi yang transparan Inisiatif baru yang berani ini mengundang penulis, jurnalis, dan pemimpin pemikiran independen untuk berbagi dan memonetisasi konten asli di platform ini.

Konten ini akan melengkapi aliran berita global utama Gnomi, yang memanfaatkan teknologi machine learning untuk menerjemahkan berita dari 22 negara dengan PDB tertinggi ke dalam lebih dari 11 bahasa di waktu nyata.

Baca Juga :   VIRAL Tesla Batalkan Pemesanan 4.000 Roti dari Toko Kue Kecil, Elon Musk Gercep Merespon

Mulai hari ini, Program Paid Journalism Gnomi menerima permohonan dari penulis, jurnalis, dan pemimpin pemikiran yang berpengalaman, yang telah mengembangkan komunitas digital dengan keahlian mereka dan sedang berusaha mencari cara berbagi konten asli menurut sudut pandang unik mereka.

Penulis dapat berkontribusi dalam berbagai kategori, misalnya Kesehatan, Politik, Hiburan, Olahraga, Bisnis, Gaya Hidup, Sains, dan banyak lagi dengan tetap mematuhi pedoman dasar komunitas.

Tim Gnomi akan meninjau setiap permohonan dengan cermat dan memberi tahu pemohon tentang statusnya dalam 2-5 hari kerja. Bila diterima, penulis dapat menegosiasikan tarif yang memadai untuk setiap artikel.

Baca Juga :   Pesawat jet Boeing Tergelincir di Dakar Senegal, Belasan Orang Dilaporkan Terluka

“Industri media sedang menghadapi krisis yang baru kali ini terjadi di mana PHK massal mengakibatkan jurnalis berbakat menghadapi ketidakpastian. Namun Gnomi percaya bahwa tulisan yang bagus dan pendapat penulis berbakat tidak boleh dikekang oleh keterbatasan penerbitan tradisional,” kata Eva Cicinyte, CEO dan pendiri Gnomi App.

“Kami percaya pada kekuatan jurnalisme independen dan telah membuat platform mutakhir yang mendukung penulis untuk memiliki kendali atas konten mereka, terhubung langsung dengan audiens dan menghasilkan uang di saat bersamaan.

Baca Juga :   Remaja di Kentucky Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Mahasiswa

Kami kembalikan kekuasaan ke tangan jurnalis. Adakah cara lebih baik untuk memperlihatkan nilai platform kami? Kami harap dapat mengembangkan komunitas Gnomi dengan menumbuhkan setiap audiens jaringan penulis yang dinamis dan penuh semangat dalam bercerita.”

Pokok-pokok Penting Dalam Program Paid Journalism Gnomi:

  • Tulislah tentang topik yang penting bagi Anda.
  • Dapatkan penghasilan per artikel.
  • Perkuat jangkauan global untuk membangun audiens, portofolio, dan merek Anda.
  • Personalisasikan dan tingkatkan konten Anda dengan gambar, video, sederetan pilihan font, dan berbagai alat lain yang membantu menyuguhkan kisah menarik.